Kenalin Nih Madeleine Schneider, Cewek Cantik yang Berprofesi sebagai ...

Kenalin nih Madeleine Schneider, cewek cantik yang berprofesi sebagai ... apa hayo?

Nama Madeleine Schneider emang gak diketahui banyak orang. Tapi ternyata doi cukup populer lho di dunia penerbangan internasional.

Yap, mbak Medeleine ini berprofesi sebagai pilot. Belakangan namanya jadi populer karena doi kerap mengunggah berbagai foto perjalanannya ke berbagai tempat di dunia di Instagram-nya.

Pilot asal Munich, Jerman ini ternyata juga punya followers hingga 1,1 juta orang loh. Doi pun gak nyangka bisa jadi sepopuler itu.

Kuncinya ternyata simpel gengs, tapi ya susah juga. Simpel karena mbak Madeleine ini selalu membuat para followers-nya senang. Madeleine selalu berusaha memenuhi apa yang penggemarnya inginkan.

"Sejujurnya tak ada rahasia apa pun. Aku hanya beruntung melakukan hal di waktu yang tepat. Mempertahankan kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya," kata Madeleine, seperti dikutip dari Daily Mail.

Cewek kece ini berprofesi sebagai pilot (Instagram @pilotmadeleine)

"Aku selalu merespons komentar followes dan sebanyak mungkin menjawab DM," lanjutnya.

Sejauh ini, mbak Madeleine sering menerbangkan pesawat jet pribadi milik orang-orang kaya dunia. Dari pekerjaannya itulah Madeleine bisa jalan-jalan keliling dunia. Foto-fotonya di Instagram juga kece-kece tuh.

Menurut pengakuannya, Madeleine lebih suka kalo ke Amerika Serikat. Padahal dia udah jalan-jalan ke banyak tempat di dunia ya.

Sering banget jalan-jalan, ini waktu ke Nusa Penida (Instagram @pilotmadeleine)

Alasannya ... Neger Paman Sam menawarkan banyak destinasi untuk dilihat.

"Saya pernah tinggal di AS beberapa lama, di New York, Texas, Arizona, dan Los Angeles. Saya rasa akan menyenangkan bila pergi ke sana bersama keluarga,: katanya.

Btw, mbak Madeleine ini udah berkeluarga lho gengs. Dia dikaruniai seorang anak cowok. Kayaknya, anaknya itu bakal meneruskan jejk ibunya untuk terus jalan-jalan dan jadi selebgram deh.

Namanya Mason. Followers-nya di Instagram udah mencapai 11 ribu gengs.

"Traveling membawa bayo memang sebuah tantangan, tapi juga menyenangkan. Beruntung Masong sangat tenan. Di Instagram, au sering berbagi momen saat jadi orang tua dan banyak followers-u yang suka," tutup Madeleine Schneider.

Coba gih, kepoin Instagram-nya mbak Madeleine. Kece-kece deh fotonya. Dia juga sih ... kece badai. Hehehe.

Kalo jalan-jalan sama anaknya ya gak jadi pilot gengs hehe (Instagram @pilotmadeleine)