Pandangan Orang Terhadap Cewek dengan Lesung Pipit

Cewek dengan keunikan fisik yaitu lesung pipit ternyata dipandang secara khusus oleh banyak orang.

Beberapa cewek memiliki ciri fisik khusus yang ada di wajahnya. Ciri ini begitu terlihat jelas sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Banyak orang yang akhirnya memiliki pandangan khusus ketika melihat cewek dengan lesung pipit di pipinya. Mau tahu apa saja pandangan mereka ini gengs? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Memiliki jiwa kekanak-kanakan

Karena memiliki lesung pipit di pipi itu membuat cewek terlihat makin imut, makanya banyak yang beranggapan kalau cewek seperti ini memiliki jiwa kekanak-kanakan. 

Padahal bisa saja ia merupakan pribadi yang sangat dewasa lagi keras. Tetapi tak sedikit pula cewek yang melihat dirinya sendiri seperti itu. Ya apapun pilihannya, yang terbaik tetaplah menjadi diri sendiri.

Pandangan orang untuk cewek berlesung pipit (cutebabygalerry.blogspot.com)

2. Sangat menghargai orang lain

Banyak pula yang beranggapan kalau cewek dengan lesung pipit di pipi itu sifatnya baik hati. Mereka tahu bagaimana caranya menghargai orang lain. 

Mungkin karena ia terlihat imut kali ya, jadi susah membayangkan kalau mereka justru judes. Ya semoga memang hatinya benar-benar tulus dan baik.

Pandangan orang untuk cewek berlesung pipit (doctorsaran.com)

3. Sulit beradaptasi dengan lingkungan baru

Ini adalah pandangan yang cukup jelek untuk cewek dengan lesung pipit. Mereka dianggap sebagai seseorang yang sulit berdaptasi dengan lingkungan baru.

Cewek berciri fisik ini biasanya sedikit pemalu jika harus berkenalan dengan orang yang baru. Sehingga agak sulit bagi mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Pandangan orang untuk cewek berlesung pipit (reddit.com)

4. Pandai bersosialisasi

Tapi jangan salah sangka. Meskipun susah pada awalnya, cewek lesung pipit akan cepat akrab dengan kenalan baru. Itu anggapan banyak orang.

Pasalnya mereka akan selalu menunjukkan sifat cerianya, sehingga orang senang dengan kehadirannya.

Pandangan orang untuk cewek berlesung pipit (nancyonthehomefront.com)

5. Cewek kreatif

Pandangan terakhir dari banyak orang atas cewek dengan ciri fisik lesung pipit di pipinya adalah ia merupakan cewek yang super kreatif. Mereka mampu menghasilkan hal-hal yang tak terduga. 

Termasuk dianggap memiliki bakat yang besar dalam bidang seni. Baik tarik suara, visual, hingga akting. Beruntung deh kalau kamu memiliki lesung pipit di pipi gengs.

Pandangan orang untuk cewek berlesung pipit (yourtango.com)