Nenek Ini Jadi Model Tertua di Asia, Umurnya Berapa Hayo?

Nenek ini jadi model tertua di Asia. Umurnya berapa hayo?

Model pakaian yang biasa kita lihat umumnya masih berusia belia ya. 20 tahun, paling mentok 30-40 tahun gitu lah. Tapi jangan salah, ada yang jauh lebih senior lagi gengs.

Model 'senior' ini adalah seorang nenek. Ada yang tau usianya berapa? Usianya udah hampir 100 tahun gengs!

Dia adalah Alice Pang. Model asal Hong Kong yang kini telah berusia 96 tahun. Kini, nenek Alice bergelar model tertua di Asia.

Seperti dikutip dari Odditicentral, nenek Alice memulai kariernya di dunia modeling tiga tahun lalu. Waktu itu dia masih berusia 93 tahun. Tetep aja senior ya gengs.

Awalnya, nenek Alice emang senang mengenakan pakaian-pakaian glamor gitu. Sampe akhirnya, sang cucu melihat ada iklan yang lagi nyari model busana. Jenjang usia yang dibutuhkan di atas 65 tahun.

Ini nih model paling tua di Asia (scmp.com)

Gak pikir panjang lagi, sang cucu mengirimkan foto nenek Alice. Dan gak lama kemudian, Alice pun diundang untuk agenda pemotretan.

Di usianya yang hampir seabad itu, nenek Alice emang gak pernah punya pengalaman di dunia modeling. Tapi dia mengaku ingin mencoba untuk belajar. Hingga akhirnya, ketertarikannya terhadap dunia modeling pun tumbuh.

"Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana cara menjadi model, sehingga manajer saya mengajarkan saya banyak hal, dan gadis-gadis itu membantu meriasi wajah saya," kata Alice.

Dia adalah nenek Alice Pang (scmp.com)

Sekarang, nenek Alice kembali berkarier lagi, sebagai model tentunya. Dia menjadi model untuk banyak produk, mulai dari iklan kosmetik, kamera, hingga bisnis.

Gokilnya lagi nih gengs, nenek Alice ternyata juga direkrut untuk jadi model beberapa brand seperti Gucci, Ellery, hingga Valentino.

Ya, muda itu sebentar gengs, dan tua itu pasti. Nenek Alice pun berhasil membuktikannya.

Umurnya udah mau seabad, tapi masih modis banget (scmp.com)