Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Tapi Cuek

Mengakhiri sebuah hubungan kadang membawa bekas di kedua belah pihak. Gak heran, baru sebulan putus, salah satu dari mereka ada yang minta balikan.

Tapi pernah gak sih kamu merasa kalau mantan kamu itu masih sayang tapi dia pura-pura cuek ? kadang mantan yang seperti ini nyebelin banget ya..., gayanya yang kadang gak menganggap kamu sebagai mantannya.

Tapi tunggu, bisa jadi mantan yang seperti ini kadang masih menyimpan rasa loh ke kamu ? yuk simak ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi cuek di bawah ini.

Sering ngomongin kamu di belakang

Meskipun sudah putus, mantan kamu ternyata masih suka ngomongin kamu di belakang dengan teman-temannya. Seakan-akan kamulah topik yang paling menarik untuk di bahas dan tentunya ada sedikit pembelaan dari si dia mengenai hubungan yang terjadi. 

Meskipun demikian tetap saja dia cuek ketika berpapasan dengan kamu. Ada baiknya sekali-kali tanya ke teman-temannya doi. Ya... kali aja emang dia masih suka bahas kamu di belakang.

Curi-curi pandang

Pernah gak kamu mergokin mantan kamu lagi curi-curi pandang ke kamu, tapi pas kamu balas melihat, si dia langsung memalingkan muka? Nah, sebenarnya itu adalah tanda si dia masih belum bisa move on dari kamu. Ya kayak gitu deh tingkah laku mantan yang masih sayang.

Sebenarnya dia masih ingin memberi lebih perhatian ke kamu, sebenarnya kondisi seperti ini jika mungkin balas saja pandangan si dia dengan senyuman. barangkali dengan senyuman ini bisa meredam rasa gengsi si dia.

Sering mengawasimu dari jarak jauh

Tanda mantan masih sayang adalah jika dia masih sering mengawasi aktivitas kamu. Mungkin saja saat kamu melakukan aktivitas, si dia mengawasi kamu dari jarak jauh. Jadi, ga heran kalau kamu berpapasan dengan si dia kadang dia suka salah tingkah gak karuan.

Khawatir Tentang kamu

Walaupun sudah putus, tapi perasaan dan hati itu tidak bisa di pungkiri. sebagai contoh, ketika kamu mendapat masalah atau mungkin kamu sedang jatuh sakit. Si dia sebenernya khawatir dengan keadaan kamu, dia akan mencari informasi tentang keadaan kamu dari teman-teman terdekat kamu. Gitu loh ciri mantan masih sayang tapi cuek.

Masih Sendiri

Kalau si dia sudah bisa move on tentunya dia sudah punya seseorang yang sedang dekat dengan dia walaupun belum menjadi pacar. Akan tetapi jika si dia terlihat masih sendiri dan belum punya pasangan, sudah bisa di pastikan si dia belum bisa move on dari kamu. 

Mungkin kamu begitu spesial di hati dia hingga tidak menanggapi seseorang yang sedang mendekati dia. Mungkin di hati kecil dia masih menginginkan cinta kalian bersatu kembali.