7 Desain Pagar Rumah Minimalis dan Modern, Yuk Intip!

Yuk intip deretan desain pagar rumah yang unik, minimalis, dan modern.

Pagar nggak cuma berfungsi untuk mengamankan ruang dan menandai batas-batas. Pagar sekarang juga banyak dipakai sebagai tepi untuk membingkai taman, serta hiasan rumah.

Makanya, akan lebih baik kalo kita memilih desain pagar rumah yang tepat. Yuk, intip berbagai desain pagar rumah yang menarik, minimalis, dan modern berikut ini.

1. Desain pagar kayu vertikal

Desain pagar rumah ini terkesan unik dan minimalis. Pilihan desain ini cocok untuk yang ingin menyembunyikan halaman rumah tapi tetep ingin orang masuk di dalamnya. Desain menarik ini mungkin akan menyita perhatian orang-orang yang berjalan melewati rumah kalian.

desain pagar vertikal (renoguide.com.au)

2. Desain pagar logam terukir

Tambahkan sedikit seni dan keunikan dalam pagar rumah kalian. Pola daun dan ranting pada pintu pagar logam akan membuat orang yang datang merasa tertarik.

desain pagar logam terukir (renoguide.com.au)

3. Desain pagar kaca

Desain pagar dengan kaca buram bakal membuat pagar rumah terlihat menarik, keren, dan mods. Panel-panel kaca ini cocok untuk melengkapi bingkai pagar yang terbuat dari kayu. Tenang aja, privasi kalian tetap terjaga karena menggunakan kaca jenis buram.

desain pagar kaca (renoguide.com.au)

4. Desain pagar baja kontemporer

Desain pagar ini nggak cuma bakal menghiasi rumah kalian tapi juga trotoar atau jalanan depan rumah. Desain pagar rumah yang unik ini akan membuat rumah kalian terlihat menonjol.

desain pagar baja kontemporer (renoguide.com.au)

5. Desain pagar horisontal berwarna putih

Desain pagar ini bakal keliatan stylish dan modern dengan warna putih bersih. Kalo kalian suka desain yang simple, mungkin bakal tertarik dengan pagar rumah ini.

desain pagar horisontal putih (renoguide.com.au)

6. Desain pagar pallet modern

Kalo suka gaya-gaya rustic, desain pagar rumah ini bakal cocok buat kalian. Kayu alami akan membingkai rumah kalian dan menambahkan nuansa alami.

desain pagar pallet modern (renoguide.com.au)

7. Desain pagar Hitam Matte

Pagar matte black sebenernya akan memberikan kesan serius dan bisnis. Pagar model ini bisa dibuat sederhana dari bilah kayu horizontal. Rumah kalian akan memiliki kesan minimalis dan modern.

Itulah deretan desain pagar rumah yang minimalis dan modern. Semoga bisa jadi inspirasi!

desain pagar hitam matte (renoguide.com.au)