Inspirasi Desain Baju Batik Modern yang Keren dan Chic

Yuk intip inspirasi desain baju batik modern yang keren-keren.

Siapa di sini yang nggak punya baju batik? Batik kerap dipakai untuk acara-acara resmi. Tapi, makin lama juga sering dipake untuk acara non-formal juga. 

Kalo kalian lagi pingin belanja baju batik, yuk intip deretan desain batik modern berikut ini. Mungkin bisa jadi inspirasi buat kalian.

1. Outer Batik

Bagi yang pingin model batik anggun bisa banget beli outer batik. Desain batik ini serbaguna, dapat dipakai untuk acara penting atau acara kasual.

Dijamin, penampilan kalian langsung keliatan stylish.  Kalian bisa padukan sama jeans dan kaos atau atasan tanpa lengan.

outer batik (Zalora/KICHI BATIK/Usha Batik Outer Cardigan)

2. Blouse batik

Sekarang makin banyak desain baju batik modern dalam bentuk blouse. Kalo pingin blouse yang keliatan anggun dan stylish, coba cari blouse batik dengan tali pinggang. Tali pinggang ini akan bikin bentuk tubuh kalian keliatan indah.

blouse batik (Zalora/Adikusuma/Blouse Batik)

3. Kulot batik

Sekarang juga lagi ngetrend celana kulot batik. Celana ini pun sangat serbaguna. Kalo kalian pingin berpenampilan santai di acara formal, bisa pakai celana kulot deh. Ada berbagai pilihan motif batiknya juga.

celana kulot (blibli.com)

4. Blazer batik

Desain batik modern ini bisa kalian pakai untuk acara formal atau sekedar hangout sama temen. Penampilan kalian bakal lebih anggun dan keren tanpa keliatan kaku.

blazer batik (fasnina.com)

5. Rok batik

Kalo kalian suka penampilan yang feminin, coba deh pakai rok batik. Desain batik modern ini bisa kalian pakai di acara-acara kasual.

rok batik (elevenia)

6. Dress batik

Dress batik sekarang masih jadi trend. Model batik ini bisa dipakai untuk acara formal dan santai. Dengan gaun batik, penampilan kalian akan terlihat chic dan asik.

Itulah contoh desain batik modern yang bisa kalian jadikan inspirasi. Semoga berguna ya!

dress batik (bukalapak)