Model Celana Jeans Wanita Terbaru 2019, Udah Punya Belum?

Kalian udah punya celana jeans wanita terbaru tahun 2019?

Bagi kalian yang suka pakai jeans, kira-kira udah gaya celana kalian udah up to date belum nih? Yuk, intip beberapa model celana jeans wanita terbaru tahun 2019 berikut ini.

1. Straight cut

Nggak heran kalo kalian sering nemuin orang pake model celana jeans jenis ini. Jeans ini berpotongan lurus yang cocok dipakai untuk hampir semua bentuk tubuh, loh.

Model celana jeans klasik ini bisa kalian padukan dengan tipe sepatu high heels, flats, sneakers, hingga sandal.

celana jeans (Bershka)

2. Celana jeans model pensil

Sampai sekarang, model celana pensil jeans masih jadi trend. Dengan pakai celana model macam ini bentuk tubuh kalian bakal sangat terlihat.

Tapi, mungkin kalo kalian nggak suka pakaian ketat, celana jenis ini bakal terasa nggak nyaman. Jadi, cocok-cocokan gitu deh, nggak semua orang cocok pakai celana jeans pensil atau skinny jeans.

skinny jeans (boohoo.com)

3. Celana jeans model Bootcut

Model jeans dengan potongan melebar ke bawah sangat populer di era 90'an. Tapi menariknya, sekarang juga kembali jadi trend, loh. Model celana ini sendiri keliatan bagus kalo dipaduin sama sepatu boots.

bootcut (macys.com)

4. Celana jeans model Slouchy Skinny

Celana jeans jenis ini berbentuk pas di badan lalu mengecil ke bawah. Tapi, konon yang disukai di tahun 2019 adalah yang punya detail keliatan unfinished gitu di tepi bawah.

Gimana menurut kalian? Udah punya salah satu model celana jeans terbaru di atas belum?

slouchy skinny jeans (amazon.com)