5 Hero Mobile Legend yang Akan Membatalkan Puasa Kalian

Tantangan terbesar dari puasa adalah menjaga ucapan dari emosi. Tapi banyak yang ga tahan lawan hero-hero ini.

Aturan berpuasa adalah ketika kita diharuskan menjaga hawa nafsu. Tentunya nafsu untuk makan dan minum, hingga berhubungan badan. Hal lain yang dapat membatalkan puasa yaitu marah-marah atau emosi yang tidak terkendali.

Emosi ini yang kadang tidak dapat dikendalikan orang yang sedang berpuasa. Apalagi selama menunggu waktu buka disambi dengan bermain Mobile Legend.

Toxic, istilah untuk mereka yang bermain Mobile Legend tapi demen banget bacotan dan saling mengumbar emosi. Apalagi kalau mainnya pake 5 hero di bawah ini. Pasti dijamin toxicnya keluar.

5. Angela

Hero Angela tidak bisa menghasilkan damage yang besar terhadap musuh dan cenderung berfungsi untuk melindungi hero satu timnya. Angela juga memiliki skills untuk menahan beberapa detik lawannya untuk tidak bergerak. Jadi, hati hati jika bertemu dengan hero yang satu ini.

4. Martis

Hero Martis juga memiliki damage yang cukup tinggi dan kontrol efek yang bagus. Martis juga memiliki skills kabur dengan menyabetkan pedangnya ke arah musuh dan memiiki booster yang baik. Ketika membunuh musuh, Martis juga akan mendapat speed yang bertambah jadi kamu bisa kewalahan ketika melawan hero ini.

3. Helcurt

Hero yang satu ini bisa bikin kamu emosi dan batal puasa. Hero ini benar - benar membuat geram players. Pasti kamu pernah mengalami ketika asik - asiknya main tiba-tiba layar kamu jadi gelap karena ultimate skills yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Akibatnya kamu nggak bisa ngapa-ngapain.

2. Hayabusa

Hayabusa memiliki skills yang bagus dan bisa membuat kesal musuhnya. Dengan skillsnya Hayabusa bisa berpindah-pindah tempat sesuai bayangan yang ia miliki.

1.Hylos

Hero tank yang satu ini juga bikin kesal player. Kontrol efek dan damage dari hero tank ini terbilang sangat baik dan memiliki nyawa yang panjang. Ya, namanya juga hero tank. Jadi kamu bakal kesulitan untuk mematikan hero ini.

Mohon bersabar ya kalau ketemu lima hero ini. Semoga aja ga membatalkan puasa kalian.