Berdasar zodiak, ramalan tentang kebiasaan burukmu ini bener apa nggak? Ngaku aja sih, nggak usah malu.

Gimana kamu bersikap tergantung karakter dan pembawaan. Tapi, astrologi punya bagian juga di dalamnya. Kelly Tan, mengungkap kebiasaan buruk dalam berrelasi berdasarkan zodiak. Semoga deh kamu bisa mengatasinya. 

Aries

Aries Aries-symbol (izodiacsigns.com)

Zodiak pertama, Aries, terang dan cerah dalam cinta. Buruknya, sifat kekanak-kanakan sering membuat dia tiba-tiba marah-marah nggak jelas. Kemarahan itu sering mengganggu. 

Aries bisa aja ngomong dan bersikap kasar. Bikin suasana memanas tapi nggak lama kemudian dia bisa ngomong dan bersikap romantis. Seperti nggak terjadi apa-apa. Ini bikin partner mereka sering bingung euy. 

Taurus

Taurus Taurus-symbol (izodiacsigns.com)

Taurus sering buat kesalahan. Ini bukan hal yang menyenangkan. Kalo udah percaya satu hal, udah deh. Jadi bersikeras kalo dia yang bener dan seolah nggak butuh hal lain. Taurus itu suka hidup tenang dan nggak membiarkan uang terbuang percuma. 

Karena keras kepala, Taurus sering nggak sensitif sama hubungan asmaranya. Sering telat paham kalo cintanya lagi jatuh.

Gemini

Gemini Gemini-symbol (izodiacsigns.com)

Gemini butuh stimulasi dari yang lain buat bahagia. Partnernya mesti punya energi tingkat tinggi untuk tetap membuat Gemini selalu bahagia. Kalo nggak, Gemini akan bosan dan meninggalkannya. 

Simbolnya yang bermuka dua menunjukkan dua sifat yang berbeda. Kalo nggak cenderung fobia untuk berkomitmen atau player. 

Cancer

Cancer Cancer-symbol (izodiacsigns.com)

Zodiak berelemen air ini sikapnya moody dan maunya lengket terus. Terkenal sensitif. Seringkali mencari perlindungan kalo lagi didera konflik. 

Cancer bisa tiba-tiba bertindak keras tanpa sebab. Terus menyiksa diri karena obsesinya. Cancer yang perasa ini menyelesaikan persoalan terkadang hanya wacana. Seperti simbolnya, kepiting yang jalannya miring.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations