Playstation Pro 4 akan memiliki edisi terbatas dengan desain yang menarik. Hal ini untuk memperingati terjualnya konsol andalan Sony sejumlah 500 juta unit.

Sejak pertama kali meluncur 24 tahun lalu, Sony telah menjual konsol PlayStation sebanyak 525 juta unit! Dan untuk memperingati hal ini mereka akan melakukan hal yang spesial. Sony merilis "500 Million Limited Edition PS4 Pro" dengan desain casing biru gelap transparan.

Warna tersebut menjadi tema utama produk spesial ini. DualShock 4 controller, Playstation Camera, dudukan berdiri, dan mono headset yang menjadi bagian paket edisi terbatas juga diberi kelir yang sama. Unik, jadinya kita bisa ngelihat daleman konsol dan controller-nya.

Tampilan transparan 500 Million Limited Edition PS4 Pro (bgr.com)

Saat dilepas ke pasar tahun 1994, Sony tidak membayangkan bahwa produk mereka bakal laku separo miliar dalam waktu kurang dari seperempat abad. Bahkan untuk generasi PlayStation 4 saja terjual 73.6 juta unit di AS pada akhir 2017 yang lalu.

Tambahan cantik lainnya pada paket penjualan ini antara lain kotak transparan dengan warna yang senada, kantung beludru berwarna biru, dan guratan tembaga bertuliskan nomer seri konsol tersebut. Konsol ini juga menjadi PS4 Pro pertama dengan kapasitas memori 2TB.

Headset wireless transparan untuk 500 Million Limited Edition PS4 Pro (prestointhepaint.com)

Sony mengatakan kalau akan ada "spesial ekstra" unit bagi pembeli yang beruntung mendapatkan nomor seri yang unik seperti 09995 (tanggal lirisan PlayStation pertama kali di AS) dan 01013, yang merepresentasikan tanggal rilis PS VR di Amrik yaitu 13 Oktober 2016.

Sony hanya akan menjual 50.000 unit saja di seluruh dunia. Dan mulai dapat dibeli di retailers pada 24 Agustus nanti. Harga yang akan dipatok dikisaran 500 dollar AS. Kamu juga bisa membeli headset wireless yang masih setema warna seharga 100 dollar AS dan controller tambahan edisi terbatas ini seharga 65 dollar AS saja.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations