Ini lho selebritas Hollywood yang terkenal akan kemampuan akting, menghibur, dan cerdas pula!

Sebenernya, industri hiburan memiliki banyak orang-orang yang hebatnya nggak nanggung-nanggung. Hollywood misalnya. Mereka terkenal, mereka kaya, mereka cantik dan tampan, mereka bisa apa aja.

Beberapa di antara mereka, terselip sejumlah aktor dan aktris yang nggak semata menonjolkan kecantikan atau ketampanannya aja. Mereka punya keahlian lain, jadi nggak cuma adu akting doang. Ya, mereka adalah deretan selebritis papan atas yang dinggap punya tingkat kecerdasan yang baik.

Siapa aja sih mereka? Ini dia, selebritias dunia yang cerdas.

Matt Damon

Matt Damon (variety.com)

Bintang serial film Jason Bourne ini ternyata pernah berkuliah di Harvard. Namun, karena ia lebih memilih untuk mengejar karier di dunia perfilman, Damon memutuskan keluar dari Harvarad. Dan, beberapa tahun lalu, Harvard pun memberikan penghargaan khusus untuk Damon. Ternyata, doi nggak cuma jago pukul-pukulan ya~

Kate Backinsale

Kate Backinsale  (thecallsheet.co.za)

Aktris cantik yang sangar ini ternyata berotak encer. Kecerdasannya bahkan udah keliatan sejak masih SD. Beckinsale sempat belajar beberapa bahasa asing, Prancis dan Rusia di Oxford University. Kini, Beckinsale bisa bicara dalam 3 bahasa lain, seperti Prancis, Rusia, dan Jerman. Seksi banget pas doi ngomong pake bahasa Rusia.

Edward Norton

Edward Norton (ruspekh.ru

Aktor yang pernah dua kali masuk nominasi Piala Oscar ini ternyata bukan orang sembarangan. Siapa yang menyangka kalau Norton adalah seorang genius. Ia pernah kuliah di Yale dan mempelajari astronomi, sejarah, dan bahasa Jepang. Norton juga pernah tinggal di Jepang untuk mempelajari banyak hal lainnya. Kemudian ia meninggalkan Jepang dan berkarier di dunia akting. Contohnya di film Incredible Hulk. Ijo, gede, ngamukan, kuat, tapi cerdas!

Emma Watson

Emma Watson (mashable.com)

Si neng Hermione ini nggak cerdas karena sekolah sihir kok. Waktu SMA, Emma berhasil mendapat nilai tertinggi dan melanjutkan pendidikan ke Brown University. Dia mendapat gelar Sastra Inggris. Setelah itu, Emma melanjutkan lagi studinya ke Oxford University. Wagelaseh, pinter banget doi, cantik lagi!



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations