Isu Serta Kontroversi Deretan Artis Korea yang Gay dan Masih Menjadi Perdebatan Kebenarannya.

Isu Serta Kontroversi Deretan Artis Korea yang Gay dan Masih Menjadi Perdebatan Kebenarannya.

Banyak yang mencibir kalau artis Korea banyak yang gay. Karena mereka suka berdandan dan bertingkah laku feminim. Suka yang imut dan lucu, juga jarang yang macho. Tapi sebenarnya beneran gak sih kalau artis Korea yang gay itu banyak?

Berikut ini isu serta kontroversi artis-artis Korea yang gay dan masih menjadi perdebatan kebenarannya sampai saat ini. 

1. Holland

Holland (vogue.com)

Holland adalah seorang penyanyi solo yang udah punya single terbaru. Single perdananya bertajuk "Neverland" menjadi lagu debutnya sebagai penyayi solo. Lagu pertama Holland bercerita tentang perasaan laki-laki yang menyukai lawan jenis.

Videonya berisikan kisah cintanya dengan seorang laki-laki. Hollan adalah salah satu artis Korea yang gay gengs. Dalam video klipnya terlihat bagaimana parasaan Holland.

Kehadiran Holland di industri hiburan Korea Selatan cukup menimbulkan kontroversi di netizen Korea maupun dunia. Karena yerang-terangan mengaku gay.

2. Sungjong

Sungjong adalah salah satu member Infinite. Dia udah sangat sering jadi bahan perbincangan di kalangan komunitas gay. Banyak yang percaya dia transgender karena gayanya yang feminin. Sungjon gak ngaku sendiri kalau dia adalah gay. Tapi banyak yang percaya kalau dia adalah salah satu artis Korea yang gay.

3. Jo Kwon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"