Istri Fariz RM sudah pernah mengingatkan sang suami untuk tak ...

Ada beberapa alasan kenapa mantan itu susah banget dilupain. Kata ...

Kamu adalah seorang yang baru memutuskan untuk berhijrah? Bingung menentukan ...

Gitaris band Padi Reborn, Piyu mengungkapkan pilihannya untuk bubar saja ...

Siapa yang ga mau wisata ke Bandung sih?! Saking bagusnya, ...

Penyayi solo Rossa memberi komentar terkait lipsyinc yang dilakukan para ...

Ini dia nih lima tipe orang yang kalo diajak traktir ...

Penampakan UFO dari pesawat luar angkasa buka kenyataan baru nih. ...

Makan kambing tuh punya banyak manfaat baik buat tubuh kamu. ...

Kalian emang penting. Tapi ga berarti kalian bisa mengiyakan semua ...

Ini dia beberapa negara yang wajib kamu kunjungi karena olahan ...

Di masa depan mengisi baterai hape, atau ngecas cukup dilakukan ...

Tarif ojek online seperti Go-Jek maupun Grab telah habis masa ...

Mengkonsumsi Jus Jeruk rutin setiap hari bakalan bikin kamu nampak ...