Yuk pahami anak nakal di sekitarmu dengan kata-kata nakal berkelas ...

Jangan sering pakai headset, bahaya, gak percaya? Ini penjelasanya ....

Masker wajah Ovale, katanya sih enak dan cocok di wajah~

Tips mengatur keuangan pribadi ini bisa kamu terapkan mulai sekarang. ...

Lagu '11 Januari'-nya GIGI emang romantis ya gengs. Tapi ternyata, ...

Punya teman yang suka bermuka dua? Kalo merasa sangat jengkel, ...

Badut mengerikan dalam film, bukanya lucu malah bikin deg-degan, haduh~

Terapi perilaku dialektis atau dikenal DBT pernah dijalani oleh Selena ...

Nggak ada yang sempurna, setiap orang pasti punya kelemahan. Begini ...

FYI aja, ini lho 3 benda terbesar di alam semesta. ...

Punya pacar sikapnya tiba-tiba berubah? Dari yang dulu perhatian, sekarang ...

Inilah deretan artis yang memilih nikah secara diam-diam, kira-kira siapa ...