Horor di Bogor ada di banyak lokasi. Kamu mesti cobain. Biar bisa menikmati Bogor dengan cara berbeda.

Bogor adalah kota yang ga kalah misterius dibandingkan kota lain. Kota ini punya sejarah panjang. Artinya, ada puluhan atau ratusan tragedi di kota Bogor. Entah itu tragedi dari zaman kerajaan atau zaman Belanda. 

Banyaknya sejarah dan tragedi di sana berarti Kota Hujan ini punya spot horor. Nah, spot horor di Bogor ga bisa lepas dari sejarah-sejarah yang ada di Bogor. Jadi hantunya ada yang dari zaman kerajaan, ada juga yang dari zaman Belanda. Yuk cek satu-satu spot horor di Bogor.

1. Kebun Raya Bogor

1. Kebun Raya Bogor Kawasan pemakaman gaya Eropa di Kebun Raya Bogor. (bellazoditama.wordpress.com)

Lokasi Kebun Raya Bogor punya banyak spot horor. Tapi yang paling horor adalah kompleks pemakaman gaya Eropa, makamnya istri Prabu Siliwangi, dan Danau Gunting. Tiga lokasi ini emang punya aura horor banget. Siang pun terasa mencekam kalau di sini. 

2. Terowongan Kereta Paledang

2. Terowongan Kereta Paledang Terowongan kereta Paledang yang sudah terkenal horornya. (flickr.com/photos/alwis35munawar)

Terowongan kereta ini terasa angker sejak ada kasus kecelakaan kereta. Kasus kecelakaan itu terjadi di tahun 2000. Sejak saat itu, sering ada laporan yang ngomong kalau di kawasan itu banyak penampakan hantu tanpa kepala.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations