Nikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia 1 Abad Ini Punya Trik Senangkan Suami

Nikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia 1 Abad Ini Punya Trik Senangkan Suami

Buat sebagian orang, pernikahan tuh nggak ada kaitannya sama usia. Ya kalau udah sama-sama sayang dan cocok, kenapa enggak? Yang penting kan ketulusan dan keinginan untuk hidup bersama apapun rintangannya. 

Pastinya kamu juga udah sering baca atau nonton berita tentang pernikahan pasangan yang usianya jauh, kan? 

Memang ada juga sih orang yang lebih suka sama pasangan seumuran. Tapi ada juga yang nggak masalah kalau pasangannya jauh lebih tua atau muda. Misalnya kayak nenek  Mek Wok Kundor yang berusia seabad dan pasangannya baru 30-an. 

Pasangan beda usia (baomai.blogspot.com)

Mek Wok Kundor berasal dari Bukit Tokbat, negara bagian Kelantan, Timur Laut Malaysia. Lansia yang akrab dipanggil Nenek Kundor ini lahir tahun 1902. Selain diberkahi dengan umur panjang, Nenek Kundor mengaku ketagihan menikah lho… 

Sepanjang hidupnya, ia udah menikah 23 kali dan suami terakhirnya ini bernama Muhammad Noor Che Musa, yang lahir pada tahun 1972. Perbedaan usia keduanya sampai 70 tahun lho! Yup, memang rasanya hubungan keduanya lebih kayak cucu dan nenek saja ya? 

Nenek Kundor dan Musa menikah pada tahun 2005. Beritanya memang bikin heboh, banyak media internasional yang turut meliput berita viral ini pada masanya.

Pasangan beda usia (vietgiaitri.com)

Kisah cinta ini berawal ketika Musa datang untuk sewa rumah di negara bagian Terengganu. Di sana, keduanya mulai dekat dan berkencan. Ya, sampai akhirnya muncul rasa suka satu sama lain dan berujung di pernikahan. 

Saat menikah, usia Nenek Kundor udah 103 tahun, sementara Musa baru 33 tahun. Berbeda dengan sang nenek yang sebelumnya udah pernah menikah 22 kali, ini adalah pengalaman menikah pertama kalinya untuk Musa. 

Kata Musa, sejak pertama ia bertemu dengan Nenek Kundor, udah langsung merasa dekat seperti keluarga sendiri. Musa pun ngerasa kasihan kepada sang nenek karena hidup sebatang kara. Maka, ada keinginan Musa untuk menemani dan menjaganya.

Pasangan beda usia (inhilklik.com)

Pernikahan ini tentunya penuh sorotan dan kritikan. Orang sekitar banyak yang meragukan perasaan Musa pada Nenek Kundor dan menganggap dia cuma pengen numpang hidup. 

Apalagi saat itu Musa memang nggak ada pekerjaan tetap dan cuma kerja serabutan. Pun, terakhir-terakhir itu dia juga nggak punya tempat tinggal. Makin-makin deh dicibir~ 

Musa sendiri ngotot kalau semuanya dia lakukan bukan karena uang. Ia malah mengaku kasihan dan nggak mengincar rumah sang nenek. “Saya datang kepadanya bukan karena uang. Dia sangat miskin,” kata Musa.

Kira-kira apa yang bikin suami-suami Nenek Kundor ini selalu betah dengan istrinya? 

Ternyata, Nenek Kundor punya rahasia untuk menjaga suaminya dan menyenangkan di ranjang. Meski udah nggak muda lagi, Nenek Kundor punya trik pijatan khusus yang biasa dia berikan ke suaminya untuk merangsang titik-titik sensual. 

Nenek Kundor juga mengatakan kalau sebagai istri, perempuan harus bisa masak dan menjaga penampilan sebaik mungkin. Mantap nih tipsnya! 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"