Daftar Hotel Murah di Jogja buat Long Weekend Ini

Daftar Hotel Murah di Jogja buat Long Weekend Ini

Jogja bisa jadi pilihan pertamamu buat liburan long weekend, nih. Siapa coba yang ga tahu Jogja?!

Kayaknya hampir semua orang pengen banget liburan ke Jogja. Karena di Jogja ada banyak lokasi yang bisa dijelajah. Belum lagi, orang-orangnya juga terkenal ramah. 

Ada juga yang bikin Jogja makin terkenal. Harga-harga di Jogja masih terhitung murah dibandingin kota-kota lain. Salah satu yang murah itu hotel-hotelnya. Cuma kalau mau dapat hotel murah, mesti pintar-pintar berburu dan cepet-cepetan.

So, ini dia daftar hotel murah di Jogja yang harus kamu booking secepatnya buat liburan long weekend-mu:

1.The Packer Lodge

1.The Packer Lodge The Packer Lodge (my30uplife.wordpress.com)

Hotel ini termasuk salah satu hotel terkenal dan bagus di Jogja. Lokasinya ada di salah satu jalan kecil di Malioboro. Artinya kalau ke Malioboro gampang banget! Jalan kaki 5 menit udah sampai malioboro aja. Soal harga, hotel ini ada di kisaran Rp200 ribuan. Ya untuk hotel di kawasan Malioboro, masih wajarlah.

Bentuk awal hotel ini adalah ruko. Tapi manajemen hotel ini berhasil bikin tema hotel yang enak dipandang. Fasilitas di hotel ini juga oke kok, masih terhitung lengkap dong. 

2.Yogyakarta BnB

2.Yogyakarta BnB BnB (Booking.com)

Hotel Yogyakarta BnB ada di kawasan Malioboro juga. Kerennya, di hotel ini kamu bisa ngerasain sensasi tinggal di perumahan warga Jogja. Soalnya, hotel ini bentuknya rumah jaman Belanda. Lokasinya ada di kawasan kampung gitu. Jadi, oke banget deh.

Soal fasilitas, hotel ini oke kok fasilitasnya. Tampilan hotel dan furniturnya juga oke dan pas. Kombinasi rumah tua dan furniturnya ngasih suasana vintage yang kuat banget. Harganya di kisaran Rp75 ribuan, lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"