Evercoss Genpro X Pro, Smartphone Murah untuk PUBG Nih

Evercoss Genpro X Pro, Smartphone Murah untuk PUBG Nih

Di Indonesia, permainan Player Unknown Battleground memiliki banyak penggemar. Permainan jenis battle royale ini berhasil menarik penggemar dari berbagai kalangan dan umur.

Meskipun Majelis Ulama Indonesia (MUI) tengah menggodok status haram untuk bermain PUBG, hingga saat ini, masih terlihat banyak kok orang Indonesia yang memainkannya. Kamu salah satunya?

Genpro X Pro (gadgetreview.id)

Kalau kamu suka, tentu kamu juga tahu kalau permainan ini membutuhkan RAM besar untuk menjalankannya. Selain RAM, di bagian OS dan visual pun harus ciamik, agar permainan terasa makin asyik.

Eits, tenang. Kamu sekarang bisa memainkannya, lho. Cukup gunakan Evercoss Genpro X Pro aja. Murah tapi performa mewah!

Smartphone murah tampilan mewah

Smartphone lokal yang diproduksi oleh Evercoss ini bakal membuatmu sejenak untuk melupakan Xiaomi Redmi atau benchmark sejenis. Body dari Genpro X Pro dibuat dari premium metal.

Pilihan 3 warna yang disediakan oleh Evercoss bisa membuatmu bebas untuk menentukan pilihan. Ketiga pilihan tersebut antara lain silver, pink gold dan black.

Genpro X Pro (mobitekno.com)

Dilengkapi dengan layar 5 inchi full HD plus finger print di bagian depan, bakal membuatmu makin gaya deh saat membawanya. Dan yang paling keren, di bagian layar, Evercoss Genpro X Pro ini menggunakan 2,5D Curved Glass Screen. Sudah kaya hape mahal, deh!

Performa mesin bakal bikin permainan PUBG makin licin!

Cari smartphone murah untuk PUBG? Pakai Genpro X Pro aja, cuy! Di bagian mesin, ciamik, deh! RAM kapasitas 3GB, memori internal hingga 128GB, prosesor Qualcomm berkecepatan 1,25 GHz dan sudah didukung dengan OS Andorid 7.0 Nougat.

Dengan kapasitas mesin seperti yang disebutkan di atas, nggak diragukan lagi deh kalau kamu memainkan PUBG bakal makin licin. Makin lincah berkelit dari tembakan musuh!

Genpro X Pro (teknologue.com)

Keinginan Evercoss untuk memanjakan pengguna nggak cuma di bagian mesin aja. Buktinya, untuk kamera, Evercoss Genpro X Pro sudah dibekali dual kamera belakang yang resolusinya 13 MP dan 2 MP. Di bagian kamera depan, smartphone 1 jutaan ini dipasangi kamera beresolusi 8 MP.

Kesan premium, urusan harga ...

Jangan terburu meremehkan smartphone low-end. Buktinya, harga murah saja bisa membuatmu merasakan kenikmatan layanan premium. 

Untuk harga, Evercoss Genpro X Pro dibanderol Rp 1.275.000. Murah banget, kan? So, kalau kamu cari smartphone murah buat PUBG, langsung jadikan produkan Evercoss ini sebagai pilihan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"