Penting untuk memperhatikan model potongan rambut pria. Bisa membawamu keluar dari jurang kesendirian dan penderitaan jomblo!

Jadi pria jangan terlalu cuek ya. Pingin dapet pacar, tapi penampilan dan potongan rambut jauh dari gaya kekinian. Kalo begini, gimana tagar #2019GantiStatus bisa jalan?

Nggak cuma wanita aja yang wajib memperhatikan gaya rambutnya. Model potongan rambut pria juga bisa menentukan persentase kamu mendapatkan perhatian doi, lho.

Potongan rambut pria (allthingshair.com)

Nah, tahun 2018 ini ada beberapa figur yang mendapatkan perhatian kamu hawa. Nggak perlu perhatikan ketampanannya, bagaimanapun itu adalah titipan dari Tuhan sejak lahir. Bisa diubah. Tapi, baiknya jangan. 

Perhatikanlah gaya berpakaian mereka. Selain itu, model potongan rambut pria yang mereka pakai juga bisa dicontoh. Siapa tahu lho ada satu wanita yang nyangkut di pesona kalian.

Potongan rambut pria (shopback.co.id)

Yuk simak model potongan rambut pria terbaru di bawah. Bisa dijadikan referensi untuk kamu saat besok datang ke salon, kuy.

Messy textured fringe

Model potongan rambut ini pas untuk kalian yang ingin berpenampilan cuek. Namun tentunya harus didukung dengan gaya berpakaian yang memadai. Minimal seperti Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990 waktu itu..

Iqbaal Ramadhan (dditakkalasi.info)

Nggak sulit, kok. Poin utama dari potongan Dilan adalah poni yang tampak berantakan. Namun itu hanya tampaknya aja, ya. Sebenarnya, berantakan dari model rambut ini hanya olah penataan rambut saja. So, kalian tetap harus menatanya agar terlihat pas dengan bentuk wajah.

Textured crop

Ingin terlihat maskulin dan cool? Coba deh contoh penampilan Chris Hemsworth dalam film Thor Ragnarok (2017). Di film itu, model potongan rambut pria dari Chris adalah textured crop.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations