Video Klip Penyanyi Dangdut Cantik Keturunan Belanda, Kita Kepoin Yuk

Penyanyi dangdut cantik merupakan pendatang baru. Gimana nggak cantik, keturunan Belanda cuy! Kalian pasti akan tergoda hatinya untuk ikut bergoyang.

Sudah kenal dengan penyanyi dangdut pendatang baru bernama Irenne Ghea? Kalau belum rugi cuy kalian. Pasalnya penyanyi ini cantik banget cuy. Wajahnya indo-indo gitu karena berdarah Belanda.

Penyanyi yang bernama panjang Irenne Ghea Monderela ini berasal dari Jawa Timur, tepatnya dari Kota Blitar. Saat ini ia masih berusia 19 tahun lho. Baru lulus SMA tahun lalu.

Meskipun masih belia, Irenne sudah memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara. Ia pernah menjadi juara 3 kompetisi campursari tingkat SMA se-Jawa Timur. Gak kebayang kan cewek indo nyanyi lagu campursarian.

Yang lebih unik dari Irenne adalah sebelum terjun di musik dangdut, ia pernah menekuni musik sinden. Namun dunia sinden akhirnya ia tinggalkan karena memakan banyak waktu. Dijamin lah suaranya pasti juga nggak kalah cantik.

"Kalau sinden kita bisa dari jam 8 malam, sampai pagi, makanya saya memilih dangdut," kata Irenne seperti yang dilansir dari Suara.com. Setelah menyanyi dangdut, karir Irenne semakin moncer. Ia sudah pernah sepanggung dengan Nella Kharisma.

Cantiknya Irenne Ghea (instagram @irenneghea_real)

"Aku beberapa kali tampil bareng sama mbak Nella. Nella Kharisma penampilannya simpel, tapi tetap cantik," ucapnya menjelaskan.

Niatan Irenne untuk serius di jalur musik dangdut tak bisa dianggap remeh. Ia kini telah datang ke Jakarta untuk merilis single perdana berjudul "Maksa-Maksa" dalam naungan JMS Production.

Namun ada hal yang mengganjal perjalanan Irenne ini. Ia mengaku tidak begitu menyukai aliran musik dangdut yang ia nyanyikan. "Rekaman aku nangis, karena lagu ini bukan aku banget. Jadi aku harus keluar studio dulu. Sudah tenang baru rekaman lagi," kata Irenne sedikit curhat.

Irenne bersama Nella Kharisma (instargam @irenneghea_real)

Memang sih lagu tersebut adalah musik dangdut kekinian yang banyak elemen suara elektroniknya. Sedangkan Irenne besar mengenal musik sinden dan campursari. Mungkin dangdut klasik lebih cocok dengan karakter vokalnya. Semoga produser mendengar isi hati Irenne ya gengs.

Sambil menunggu karya Irenne selanjutnya, kita dengerin video musiknya dulu yuk gengs. Di bawah ini ada video klip Irenne Ghea yang berjudul "Maksa-Maksa" tadi. Semoga penyanyi ini semakin sukses kedepannya.

Semakin cantik saat pakai jilbab (instagram @irenneghea_real)