Lagu Pemuja Setan yang Sering Kamu Dengar dan Nyanyikan

Lagu-lagu ini dianggap memuja setan. Aslinya emang enak di kuping sih. Tapi kalau dianggap sebagai lagu pemuja setan, kan seram juga.

Sejarah dunia ini ga bisa jauh dari lagu. Dari dulu sampai sekarang, baca doa pun ada nadanya. Baca ritual-ritual juga ada nadanya. Sampai sekarang, lagu jadi hal sehari-hari. Ada aja lagu yang bisa didengar tiap harinya. 

Dari sekian lagu yang beredar itu, ada lho lagu yang dianggap muji-muji setan. Soalnya, lirik lagunya provokatif banget deh. Mungkin ada yang maksudnya cuma main-main. Tapi mungkin juga emang beneran buat muji setan.

1. “Hotel California” - The Eagles

Lagu ini populer banget pas tahun 90-an. Tapi banyak orang menganggap kalau lagu ini adalah lagu pemuja setan. Soalnya di lagu ini ada lirik yang kalau diutak-atik akan berbunyi “Yes, Satan organized his own religion." Coba cari deh, di bagian mana kalimat itu ada.

2. “Asereje” - Las Ketchup

Lagu ini dianggap lagu pemuja setan banget, deh. Lagu ini sempat terkenal banget di Indonesia, lho. Masalah di lagu ini adalah kata “ragatanga.” Kata itu berarti acara manggil setan yang dilakukan orang-orang Eropa. Karena ada kata itu, makanya lagu ini dianggap muji setan banget.

3. “Sympathy For The Devil” - The Rolling Stones

Lagu ini juga lagu yang terkenal. Judul lagu ini juga udah provokatif gitu, apalagi isinya. Lirik lagu ngomongin soal Lucifer, si raja iblis itu. Jadi, ya isinya emang gak jauh-jauh dari kemampuan si raja iblis sih. Kamu udah pernah denger lagu ini belom?

4. “Lucifer” - SHINee

Lagu ini juga vulgar banget ngomongi soal pujaan buat setan. Isi lagu ini emang pujaan buat setan banget sih. Bahkan, terang-terangan ada kata yang ngomong kalau cinta sama Lucifer. Karena lirik vulgarnya itu, maka wajar banget kalau lagu ini dianggap lagu pemuja setan.

5. “Umbrella” - Rihanna

Lagu ini udah dianggap banget sebagai lagu pemuja setan. Soalnya ga cuma di liriknya aja ada pujaan-pujaan buat setan. DI video lagunya, ada beberapa simbol yang dianggap berhubungan sama Illuminti. Kamu tahu apa itu Illuminati? Coba cek di Google, deh.

6. “Stairway to Heaven” - Led Zeppelin

Lagu ini adalah salah satu lagu paling terkenal dari Led Zeppelin. Ikonik banget deh lagu ini. Tapi kalau diteliti lebih lanjut, lagu ini punya hubungan dengan pemujaan ke setan. Soalnya ada bagian lirik yang dianggap muja setan. Tapi, buat tahu di bagian mana yang harus teliti dan berani ngutak-atik.

7. “Devil is Me” - Kiss

Lagu ini dibawakan sama band rock terkenal bernama Kiss. Judul lagunya saja udah dianggap muji setan. Apalagi pas di bagian liriknya yang isinya malah cerita gimana setan bangkit dari dirinya. Maka, banyak orang beranggapan, lagu ini pasti dipakai buat muja setan nih.