Kumpulan Video Challenge Kekinian Yang Idenya Receh Tapi Menarique Lho!

Lagi pengen nyoba jadi Youtuber? Nih, kita kasih ide bikin video-video challenge kekinian yang seru abis~

Youtuber jaman sekarang tuh, selalu ada aja ide-ide yang menarik buat bikin konten. Kadang, idenya pun mungkin receh dan sepele banget. Tapi pas udah dibikin video, ternyata jadinya seru juga buat ditonton. 

Nah, baru-baru ini ada beberapa jenis challenge yang banyak dilakuin sama Youtuber Indonesia. Emang receh banget dan semua orang bisa lakuin sih, tapi menarik juga lho. Buat kamu yang baru mau coba-coba buat jadi content creator, bisa nyontek ide-idenya nih, gengs. 

Yuk kita liat challenge kekinian yang lagi banyak dibikin para Youtuber tanah air~ 

Lagi musim banget nih, bikin konten yang isinya seharian kamu cuma makan makanan yang sewarna doang. Jadi kalo pilih kuning, ya seharian pokoknya cuma makan yang kuning-kuning. Receh tapi gemes juga ya idenya? 

Ini sebenarnya mirip-mirip sih. Jadi selama seharian, kamu cuma boleh makan makanan dengan huruf pilihan kamu. Misalnya kamu pilih M, cari deh makanan berawalan M seharian. Ini lebih susah lho~ 

Kalo yang ini, kamu mesti bolak-balik selama seminggu ke kedai kopi. Tapi minta baristanya aja yang milihin minuman kamu. Surprise banget deh isinya!

Yang nggak kalah seru, bikin video yang isinya semua kegiatan kamu dipilihin sama netizen. Biasanya sih, kamu akan bikin polling dulu di Instagram, yang isinya kasih dua pilihan seharian, nanti kamu akan ngikutin pilihannya followermu yang paling banyak. Mulai dari menu sarapan, baju, sampai segala kegiatan deh~

Konten penuh kejutan nih, jadi kamu bakalan pergi ke restoran yang ada drive thru-nya, terus bilang mau pesan makanan yang sama kayak mobil sebelum kamu. Bisa bikin bangkrut kalo ternyata mobil depan pesen makanan buat sekampung~ 

Konten paling iseng nih, jadi kamu harus muterin drive thru sebuah restoran sampai 100 kali dan pesan makanan satu per satu sampai super banyak dan mbak-mbak drive thrunya kesal sama kamu. Lol. 

Kalo yang satu ini nggak ada hubungannya sama makan-makan nih. Tapi kamu bisa nyobain didandanin sama salon-salon yang direkomendasiin sama Google. Mulai dari yang ratingnya paling jelek, paling murah, paling mahal, dan paling paling lainnya.