Kegalauan David "Noah" di Lagu Baru Armand Maulana

Armand tidak bercerita banyak terkait latar belakang galaunya lirik lagu ini. Tapi publik menduga ini merupakan curahan hari David.

Armand Maulana kini sedang bersolo karir sementara Gigi sedang vakum bermusik. Dirinya baru saja merilis lagu terbaru dengan judul "Terluka". Lagi ini bukan ia sendiri yang menciptakan, namun karangan keyboardist Noah, David Kurnia Albert Dorfel.

Mendengar judulnya saja kita dapat menebak bahwa lagu ini akan penuh kegalauan. Armand membenarkan anggapan ini. Lirik lagu ini memang sangat galau. Armand menduga bahwa David sedang galau ketika menulis lirik lagu ini.

source: musica.id

Sementara kita tahu bahwa David Noah baru saja bercerai dengan mantan istrinya yang juga seorang artis, Gracia Indri. Banyak yang menanyakan bahwa lirik lagu ini merupakan curhatan David. Namun Armand tidak menjawabnya. Ia mengaku hanya menyanyikan lagi dari David. Bukan tempat untuk ditanyai bagaimana kondisi David.

Meski tak banyak menjawab rasa penasaran publik, Armand mengaku bahwa lagu ini memakan waktu yang lama dalam proses pengerjaanya. Bahkan sebelum rilis lagu ini menglami 5 kali revisi aku Armand Maulana.