Peristiwa yang Membuatmu Sedih, Begini Uraiannya Menurut Zodiak

Kesedihan pasti dialami setiap orang. Beberapa faktor bisa menyebabkan seseorang merasakannya. Ini, berdasarkan zodiak seseorang merasa sedih karena..? Cek paparannya!

Berdasarkan zodiak, seseorang merasa sedih karena hal yang berbeda-beda. Peristiwa ini nih yang membuat kamu bersedih hati, cek sesuai zodiakmu ya..

Aries: karena sangat perasa, lihat ending TV series bisa bikin zodiak ini sedih

Cukup sederhana, jika ada satu hal yang nggak bisa didiskusikan bisa membuat zodiak Aries bersedih. Yap, gimana bisa diskusi sama serial televisi. But, it's real! Aries nggak suka dengan peristiwa yang memancing kemarahan dan kesedihan. Tetapi, jika nonton serial televisi, he's or she's keep on till ending and crying.

Meneteskan air mata (glamour.com)

Taurus: bersedih karena kehilangan seseorang

Zodiak Taurus mempunyai loyalitas yang tinggi. Ia butuh tahu alasan mendasar tentang mengapa seseorang senang berada di dekatnya dan mengapa memilih pergi. Ini membuat kamu yang berzodiak Taurus bersedih, meskipun kadang merasa senang jika mengetahui dirinya bermakna.

Kehilangan (medium.com)

Gemini: posisinya digantikan seseorang yang punya kemampuan lebih baik

Jangan salah sangka dulu, zodiak Gemini suka menjadi seseorang yang bermakna dan dianggap penting atau berarti.

Nah, ketika ada orang lain yang menggantikan posisinya, pikirannya melayang dan menganggap orang tersebut lebih bermakna dibanding dirinya. Maka sedihlah hatinya. 

I'm nothing (giphy.com)

Cancer: saat tak ada yang mendukungnya, maka...

Cancer akan merasa sedih jika tak ada yang mendukungnya. Zodiak ini terobsesi dengan kontrol dan kesempurnaan.

Jika terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencananya, maka kesempurnaan hanya wacana. Cancer mudah merasa tertekan, karena hal kecil pun zodiak ini bisa merasa sedih lho. Ini zodiakmu? Yang tegar ya!

Sendiri (bbc.co.uk)

Leo: jika seseorang yang nggak menyukai zodiak ini, pikirannya kacau

Karena zodiak Leo adalah subjek sosial, berat baginya jika bertemu dengan seseorang yang tidak menyukainya. Buat kamu yang berzodiak Leo, terima kenyataan ya. Kamu nggak harus memenuhi keinginan setiap orang kok.

Nggak suka kamu (giphy.com)

Virgo: menerima cercaan atau hinaan itu menyedihkan

Zodiak yang secara alamiah menjunjung kesempurnaan ini terobsesi dengan penampilan yang menarik. Jika menerima cercaan dari penampilannya, Virgo bakal lari ke kamar mandi dan nggak ingin keluar lagi. Hmm..sesekali abaikan komentar orang ya, demi emosi yang stabil.

Tolong berhenti (tenor.com)

Libra: ketika nggak dianggap

Zodiak Libra sangat menjunjung harga dirinya. Kamu yang punya zodiak ini punya pikiran terbuka dan punya kemampuan sosial yang baik. Nah, Libra bisa jadi persona yang sangat sensitif ketika kemampuan dan posisinya nggak dianggap. Please, stop cause you're amazing.

Hey..hey..aku nggak dianggap (giphy.com)

Scorpio: diabaikan oleh lingkaran pertemanan

Yang paling menarik dari zodiak Scorpio adalah super duper loyal. Kepercayaan dari teman adalah hal penting buat Scorpio. Jika lingkaran pertemanan mengabaikan atau sama sekali nggak percaya sama zodiak ini, sedih deh.

Hilang (tenor.com)

Sagitarius: jika dianggap tidak dewasa

Bagaimana pun sikap zodiak Sagitarius, jika dianggap tidak dewasa maka membuat zodiak ini bersedih hati. Sagitarius nggak suka dibatasi dengan alasan belum cukup dewasa dan lain sebagainya. Apalagi nggak diajak jalan saat malam hari, karena alasan tersebut.

Kekanakan (tenor.com)

Capricorn: tidak mendapatkan hasil sesuai harapannya

Hasil bisa berbentuk hadiah, karena zodiak Capricorn sangat perhitungan dan materialistis. It's okay when you don't getting what you want. Keep cool yah, Capricorn.

Isinya apa ya? (blog.adafruit.com)

Aquarius: kerja keras dicerca? Hiks!

Kerja keras adalah segalanya bagi zodiak Aquarius. Karena sudah kerja keras, Aquarian punya sedikit harapan agar dianggap punya kemampuan. Sedihnya jika ada orang yang nggak menganggap kerja kerasnya. Itu dianggap bukan apa-apa. Padahal..ini menyedihkan lho bagi zodiak ini.

Berhenti mengabaikan (giphy.com)

Pisces: bertemu seseorang yang menjegal langkahnya

Seseorang yang menghentikan atau menjegal langkah itu selalu ada lho, Pisces. Ini menyedihkan, tetapi jujur memang lebih baik. Hentikan tangismu karena kamu nggak perlu menyesali pilihanmu, Pisces.

Tepuk tangan (gfycat.com)