Kim Sa Eun Pencuri Hati Sungmin Super Junior, Berikut Fakta Tentangnya ....

Kim Sa Eun sosok wanita cantik ini menjadi sorotan sejak menjalin hubungan dengan Sungmin. Ternyata di balik sosok cantiknya, ada fakta-fakta menarik tentangnya lho. Begini penjelasannya ....

Kim Sa Eun memang pantas menjadi idaman. Sosok wanita pencuri hati salah satu personelnya Suju yaitu Sungmin, adalah sosok wanita yang bertalenta dan mementingkan pendidikan. 

Wanita yang berusia 34 empat tahun ini memutuskan untuk menikah dengan Lee Sungmin pada tahun 2014 lalu. Ada banyak fakta menarik tentang Kim Sa Eun yang wajib kamu tahu. Berikut adalah beberapa faktanya.

1. Sempat menjadi personel Banana Girl

Selain cantik, wanita ini memiliki suara yang merdu. Terbukti saat Kim Sa Eun sempat menjadi salah satu personel Banana Girl di tahun 2008. Saat itu doi memakai nama aslinya, yaitu Kim Sang Mi. Doi juga sempat mempromosikan lagu Crazy Crazy Crazy dalam album yang keempat Banana Girl dengan judul Colorful. 

Kim Sa Eun terlihat cantik (nailapumkins.blogspot.com)

2. Menyukai pria yang obsesif

Pada tahun 2013 di program show Jjak di TV SBS, Kim Sa Eun sempat mengungkapkan bahwa doi memiliki kriteria lelaki yang obesesif. Tipe pria idaman Kim Sa Eun menandakan doi adalah wanita yang percaya diri dan berani.

Kim Sa Eun dan Sungmin (style.tribunnews.com)

3. Bikin cemburu ELF

Menjadi pasangan Sungmin memang kerap membuatnya menuai banyak kritikan. Karena ELF tak terima jika idola mereka direbut hatinya oleh Kim Sa Eun. Namun, kritikan dan tanggapan negatif itu berhasil doi tepis. Hingga akhirnya, mereka melanjutkan ke hubungan pernikahan.

Pernikahan Kim Sa Eun dan Sungmin (detikhot.com)

4. Sosok yang peduli pendidikan

Kim Sa Eun tak hanya puas dengan talentanya saja. Doi sempat menempuh pendidikan di salah satu universitas. Doi mengambil jurusan vokal dan musik. Sebelum masuk universitas doi juga sekolah seni lho. 

Hmmm, pantas saja bakat yang diseriusin bisa bikin doi jadi aktris musikal yang handal.

Itulah beberapa fakta menarik tentang wanita cantik ini. Tak heran jika banyak yang tertarik padanya. Dan Lee Sungmin lah yang berhasil mendapatkannya. Langgeng yaa kalian.

Kim Sa Eun membuat banyak orang tertarik kepadanya (profilbos.com)