Zodiak Gemini Karir: Workaholic yang Punya Banyak Ide Nih

Buat yang zodiak Gemini, merapat kuy. Nih ada ramalan karir buat kalian.

Komunikasi. Itulah kemampuan terbesar yang dimiliki oleh zodiak Gemini. Kita pun bisa membuktikannya saat dia menyampaikan saat presentasi, cara Gemini dalam menjelaskan ide dan mencari persetujuan adalah sesuatu yang sulit untuk ditandingi.

Entah itu di ruang rapat, mengantarkan pesan dari seseorang atau menulis artikel, Gemini adalah penguasa kata-kata yang bisa sukses baik kerja sendiri maupun dalam tim.

Kelemahan zodiak Gemini

Berdasarkan ramalan zodiak Gemini, kelemahan yang harus diatasi adalah proses finishing. Hal ini diakibatkan sifat bawaannya yang suka tergesa-gesa untuk memulai sebuah hal yang baru. Namun, untuk urusan penyelesaian dan detail, duh, harus didampingi, deh.

Zodiak Gemini (toolshero.com)

Karir Gemini sangat ditentukan dengan kelapangan hatinya untuk menerima masukan dan kritikan dari orang lain. Ide-idenya memang keren dan liar. Namun, saat orang lain campur tangan lalu memetakan ide tersebut dalam sebuah roadmap, nah di sinilah masalahnya. Gemini seringkali jadi frustasi kalo idenya dicampuri orang lain.

Jadi, mulailah belajar untuk mengatur jadwal tugas, pekerjaan dan deadline. Serta, yang paling utama, beri perhatian lebih kepada detail dari rencana yang kamu tawarkan. Kalo itu semua teratasi, karir Gemini bisa lancar jaya, deh.

Gaya kerja Gemini

Zodiak Gemini tuh senang banget kalo kerja.  Selain itu, kalo project yang sedang dikerjakan itu menarik, pasti rela deh kalo sampai lembur. 

Zodiak Gemini (leadershiplounge.net)

Nah, masalahnya adalah kalo project itu gak membuat Gemini tertarik sama sekali. Gemini bakal kesulitan untuk menciptakan motivasi agar deadline kerjaan bisa dipenuhi. 

Zodiak Gemini (ilscorp.com)