Hasil Liga Champions: Dua Pertandingan yang Berlangsung Dini Hari Tadi, Sepi Gol

Dua pertandingan yang digelar dini hari tadi berakhir dengan skor kacamata.

Pada nonton pertandingan liga Champions yang digelar dini hari tadi enggak nih gengs? Bagi yang belom, yuk simak ulasan berikut ini.

Hasil liga Champions Rabu (20/2) dini hari tadi antara Lyon dan Barcelona, Liverpool vs Bayern Munchen ini sepi gol. Pasalnya kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan Liverpool Vs Bayern Muenchen leg pertama babak 16 besar Liga Champions telah berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (20/2/2019) dini hari.

Hasil pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut, berakhir dengan skor 0-0. Sepertinya Liverpool harus puas tertahan dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Bayern Munchen di depan pendukungnya sendiri.

Hasil kedua pertandingan dini hari tadi (tribunnews.com)

Ketatnya barisan pertahanan dan tampil apiknya penjaga gawang kedua tim ini, membuat sejumlah peluang yang tercipta gagal dimanfaatkan oleh kedua tim.

Sebenarnya kedua tim ini sejak menit pertama, sama-sama bermain terbuka. Namun sayang, Dewi Fortuna belum berpihak di kedua kubu. Sehingga sampai peluit akhir di bunyikan skor masih bertahan 0-0.

Begitu halnya dengan pertandingan lainnya, yakni kala tuan rumah Lyon menghadapi Barcelona. Bermain dalam laga leg pertama babak 16 besar liga Champions di Stadion OL, Rabu (20/2/2019) dini hari, tuan rumah Lyon harus puas ditahan Barca dengan skor 0-0.

Pertandingan Liverpool vs Bayern Munchen (bola.net)

Sebenarnya dalam pertandingan ini, tim tamu justru yang diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Namun sayang, keberuntungan belum berpihak ke Barca.

Tercatat dari segi peluang, Barca memiliki 25 peluang, 5 diantaranya mengarah tepat sasaran. Luis Suarez dkk juga memimpin penguasaan bola dengan 59 persen.

Sedangkan Olympique Lyon, tercatat hanya mempunyai 5 kesempatan, 2 diantaranya berhasil menuju ke gawang Barca.

Hasil pertandingan ini membuat masing-masing tim, masih berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Asalkan dalam pertandingan leg kedua nanti berhasil meraih kemenangan.

Liverpool kemungkinan akan sedikit kesulitan saat main di kandang Bayern Munchen. Mengingat permainan Munchen saat di kandang sangat impresif.

Sedangkan Barcelona sangat diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, mengingat pada leg kedua nanti Lionel Messi dkk akan tampil di depan pendukungnya sendiri, tentu saja akan menambah motivasi berlipat skuad Barca untuk menaklukkan Lyon.

Meski demikian, kita tunggu saja yak gengs pada pertandingan leg kedua nanti hehehe.

Pertandingan Lyon vs Barcelona (sport.detik.com)