BookCabin Beri Layanan dan Penawaran Spesial Jelang Lebaran, Dukung Tradisi Mudik di Indonesia

BookCabin memberikan diskon spesial hinggal 17 % untuk berbagai rute penerbangan, program loyalitas CabinClub, hingga layanan BookCabin Ambassador di bandara untuk memastikan perjalanan mudik lebih praktis, nyaman, aman dan efisien.

BookCabin sebagai Online Travel Agent (OTA) yang berada di bawah Lion Air Grup menunjukkan komitmennya untuk mendukung tradisi mudik jelang Lebaran 2025. Mudik adalah momen penting bagi masyarakat Indonesia yang ingin merayakan hari raya dikampung halaman.

Menurut data dari Kementerian Perhubungan, lebih dari 20 juta orang di Indonesia diperkirakan akan melakukan perjalanan mudik menggunakan transportasi udara. Tentu saja efisiensi dan kenyamanan perjalanan menjadi faktor kunci untuk membuat pengalaman mudik lebih nyaman dan bebas stres.

Untuk itu,BookCabin menyediakan berbagai solusi bagi para pemudik dengan menawarkan berbagai penawaran menarik dalam bentuk promo spesial Lebaran untuk berbagai rute penerbangan. Misalnya dengan memberikan promo untuk rute penerbangan antara lain: Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Palangkaraya, Jakarta-Kupang, Jakarta-Manado, Jakarta-Lampung, Jakarta-Labuan Bajo, Jakarta-Lombok, dan masih banyak rute lainnya.

Tentu saja penawaran menarik ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Seluruh rute yang termasuk dalam promo Lebaran ini diberikan diskon yang bervariasi mulai dari 15% hingga 17% sehingga harga tiket menjadi lebih terjangkau dan tidak memberatkan para penumpang.

Penawaran spesial ini dapat diakses dengan mudah melalui fitur terbaru BookCabin  BestFlight Finds (BFF). Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari berbaga irute penerbangan pada berbagai periode waktu, semua dengan diskon khusus karena fitur ini dirancang untuk membantu pelanggan mendapatkan tiket dengan harga terjangkau.

Suasana Media Gathering BookCabin dengan Sejumlah Awak Media di Jakarta (Sumber Foto: Dok.BookCabin)

Selain itu  BookCabin juga memberikan berbagai manfaat tambahan melalui program loyalitas CabinClub bagi para anggotanya. Melalui program ini, anggota yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin untuk penerbangan menggunakan salah satu maskapai Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, atau Thai Lion akan menikmati berbagai keuntungan eksklusif.

Keuntungan tersebut antara lain kemudahan melakukan check-in online, keleluasaan dalam memilih kursi pesawat, kesempatan untuk upgrade gratis ke kelas bisnis, serta poin reward yang didapat dari setiap pemesanan tiket penerbangan. Poin-poin yang terkumpul nantinya dapat digunakan untuk potongan harga pada tiket penerbangan berikutnya.

Davin Kirana sebagai Komisaris BookCabin dalam keterangannya menyampaikan bahwa semua layanan ini merupakan bagian dari komitmen BookCabin untuk mempermudah perjalanan mudik bagi masyarakat.  “Kami sangat memahami betapa pentingnya tradisi mudik bagi setiap orang dan betapa kompleks persiapannya. Oleh karena itu, kami hadir dengan layanan yang praktis, nyaman, aman, dan efisien untuk memastikan bahwa perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan,” ujar Davin Kirana.

Selain memberikan pelayanan konsumen secara online melalui Call Center, BookCabin juga menghadirkan layanan offline melalui kehadiran tim BookCabin Ambassador di berbagai bandara di Indonesia.

Memahami pentingnya dukungan langsung bagi pelanggan selama perjalanan mudik, tim BookCabin Ambassador siap memberikan bantuan kepada para pemudik dibandara, mulai dari proses check-in hingga menyelesaikan masalah terkait aplikasi atau keberangkatan.

Dengan seragam khas berwarna biru, tim khusus ini dapat memberikan solusi cepat dan efektif sehingga diharapkan para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan tenang tanpa hambatan. “Tim BookCabin Ambassador kami hadir sebagai wujud nyata untuk memberikan pelayanan komprehensif kepada para pelanggan supaya dapat membuat perjalanan mudik menjadi bebas stres dan semakin menyenangkan,” pungkas Davin.