Hantu Indonesia Kalau Ditranslate Inggris, Gokil Tapi Serem

Waduh, ini nih ... hantu Indonesia kalau di Inggriskan, bahasanya bikin ketawa, tapi tetap aja ngeri

Hantu Indonesia emang terbukti keseramanya. Terbukti dari berbagai varianya yang selalu membuat bulu kuduk kita merinding kalau melihatnya.

Pernah gak kepikir kalau nama hantu-hantu lokal kita di bahasa Inggriskan? Kayak apa ya jadinya penyebutanya, yuk kita kepoin di mari~

1. Jenglot = Lady Tough

Kalau buat hantu ini gak berani macam-macam lah. Penyebutan Lady? hellow Jeng itu digabung ya, bukan panggilan buat wanita wkwkwkwk~

Jenglot (Merdeka.com)

2. Kuyang = Back Flip Ghost

Hantu kepala ini memang persebaranya banyak di Kalimantan. Namanya lumayan deh, buat penampilanya yang nyeremin.

Kuyang = Back Flip Ghost (maribacacabuku.blogspot.com)

3. Genderuwo = Gender Men

Genderuwo adalah sosok hantu yang berperawakan tinggi besar. Tingginya bisa 3 sampai 5 kali manusia. Sosoknya sangat menakutkan dengan bulu di sekujur tubuhnya.

Genderuwo (sebarr.com)

4. Tuyul = To Y'All (SWAG Ghost)

Tuyul selalu akrab di telinga orang Indonesia sebagai hantu yang suka maling. Gokil juga ada yang namain Swag Ghost. Sekarang kamu kekinian yul, wkwkwk.

Tuyul (ayobandung.com)

5. Kuntilanak = Woman on Top (of The Tree)

Kuntilanak adalah hantu yang paling sering dibicarakan oleh orang indonesia. Mungkin karena kebiasaanya yang suka terbang maka dinamakan "Woman on Top", hihihi.

Kuntilanak ( Terkini.ID)

6. Pocong = Pillow Talk / Talking Pillow

Emang sih hantu pocong itu bentuknya kayak guling. Wajar kalau orang barat namainya Talking Pillow. Tapi apa ada yang pernah bicaara ama pocong? Hii~

Pocong (Tribunnews.com)

7. Wewe Gombel = Lady of Dirty Swab

Wewe Gombel adalah sosok hantu wanita tinggi besar dengan payudara yang besar menggantung-gantung. Rambutnya gimbal dan wajahnya menyeramkan.

Konon katanya wewe sendiri suka menculik anak-anak saat sore menjelang malam. Karena fisiknya yang nampak kumal, wajar saja dibilang Lady of Dirty Swab gengs~ 

Gimana nih? Seru juga kan nama-nama hantu yang di bahasa inggriskan ini gengs? Kalian sudah pernah bertemu belum sama mereka?

Wewe Gombel (Merdeka.com)