Buat Kalian yang Lagi Jatuh Cinta, Bagikan Aja Kata-Kata Cinta Pertama Ini

Bagikan aja kata-kata cinta pertama ini di media sosial. Atau, kamu juga bisa menjadikannya sebagai caption unggahan, kok.

Menurut penjelasan yang didapat dari Quora, cinta pertama adalah momen kamu pertama kali merasakan jatuh cinta. Biasanya sih bakal terasa spesial. Mengapa? Karena, menurut penjelasan banyak orang, cinta pertama adalah bentuk cinta yang paling polos dan murni. 

Gak peduli seberapa keras kamu mencoba untuk melupakan, cinta pertama akan selalu dikenang. Bukan cuma soal pertama kalinya melakukan segala sesuatu bersama sebagai pasanganm, seperti; bergandengan, berpelukan, berciuman, dan masih banyak yang lain.

Namun, untuk lebih jujur kepada diri sendiri, hanya momen ini lah yang membuatmu percaya akan adanya cinta sejati. Adakah dari Paragengs yang sedang merasakannya?

Atau mungkin kalian sedang merasakan sakitnya cinta karena ditinggalkannya? Tenang, coba deh baca kata-kata cinta pertama di bawah. Setidaknya bisa sedikit menenangkan hati dan pikiran.

Cinta pertama (pixabay.com)

Ada juga kok mereka yang mengatakan kalo cinta pertama itu sembrono, tapi...

"Cinta pertama itu sembrono. Tanpa perhitungan, ia melemparkan segalanya dengan gairah dan pastinya berakhir gagal. Tapi karena itulah mengapai ia dramatis. Kisah yang sembrono, terbungkus dalam pengalaman atau perasaan yang tidak dapat kamu miliki lagi."

Kata-kata cinta pertama (karyapemuda.com)

Kata-kata mutiara cinta pertama, nih.

"Cinta pertama bagaikan mutiara berkilau yang selalu dikenang banyak orang walau mustahil didapatkan lagi. Tentang cinta pertama yang pernah menghuni hatinya."

Kata-kata cinta pertama (mutiaracintax.blogspot.com)

Tentang mereka yang sedang merasakan cinta pertama, begini lah rasanya.

"Hanya diperlukan waktu semenit untuk mengenalmu, sejam untuk menyukaimu dan sehari untuk mencintaimu. Tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakanmu."

Kata-kata cinta pertama (masngeblog.blogspot.com)

Rasa itu datang tiba-tiba, begitu saja menembus dada.

"Senyummu lebih cepat dari anak panah yang melesat menembus hatiku yang bergetar karena 

Kata-kata cinta pertama (explordpbbm.blogspot.com)

Inilah makna dari cinta sejati yang jarang diperhatikan orang.

"Cinta sejati bukanlah cinta yang mengharapkan pertemuan dan pelukan, tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian."

Dari cinta pertama, kamu bisa merasakan berbagai bentuk rasa. Mulai dari bahagia hingga penderitaan. Dan untuk mewakili apa yang kamu rasakan, bagikan kata-kata cinta pertama di atas, ya.

Kata-kata cinta pertama (statusgombal.com)