Kisah di Balik Single "APT", Ternyata Bruno Mars Pilih Lagu Itu di Antara 2 Pilihan Lain yang Ditawarkan Rose

Kisah di Balik Single "APT", Ternyata Bruno Mars Pilih Lagu Itu di Antara 2 Pilihan Lain yang Ditawarkan Rose

18 Oktober lalu, Bruno Mars dan Rose BLACKPINK merilis sebuah lagu kolaborasi berjudul "APT". Lagu mereka kemudian menjadi viral dalam beberapa jam, mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia, tetap stabil sebagai salah satu lagu teratas di tangga lagu harian Spotify, dan naik ke #1 di tangga lagu MelOn Korea Selatan.

Namun, di sebuah forum komunitas online, seorang netizen menyatakan bahwa beberapa orang mengkritik kolaborasi tersebut, dan mengklaim bahwa lagu tersebut "kualitasnya terlalu rendah untuk penyanyi seperti Bruno Mars."

Sebaliknya, netizen lain membela kolaborasi tersebut, merujuk pada wawancara radio Rosé baru-baru ini di mana ia mengungkapkan bahwa Bruno Mars secara pribadi memilih "APT". sebagai lagu kolaborasi mereka. Netizen kemudian membongkar cerita di balik single tersebut:

"Rosé mengirim tiga lagu ke Bruno, berharap sepenuhnya dia akan menolaknya, tapi ketika dia bertanya, 'Lagu apa ini, "Apartment"?' dan diberitahu itu adalah permainan minum Korea, dia langsung merekamnya. Jadi, Bruno sebenarnya memilih 'Apartment' dan menyanyikannya karena dia menyukainya."

Ohh, ternyata itu lagu pilihan Bruno Mars. Jadi jangan dicela ya netizen, kalau enggak suka.

Rose dan Bruno di MV "APT" (kissfmedan.com)