Aktris Drakor The Glory, Park Ji Ah Meninggal Dunia

Aktris Drakor The Glory, Park Ji Ah Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari salah satu aktris serial The Glory, Park Ji Ah, dimana pada film tersebut, ia berperan sebagai ibu Song Hye Kyo. Wanita 52 tahun itu meninggal dunia pada Senin (30/9) lantaran penyakit infrak otak atau biasa juga dikenal dengan istilah stroke iskemik.

Park Ji Ah sudah cukup lama melawan penyakit tersebut namun tak pernah diungkapkan ke publik. Pihak agensinya sudah mengumumkan secara resmi dari laporan JBTC News. Ia meninggal dunia pada pukul 02.50 KST. Prosesi pemakaman Park Ji Ah akan dilangsungkan 2 Oktober pukul 10.00 KST.

"Ini adalah agensi Park Ji Ah, Billions. Kami disini untuk memberitahu kalian sebuah kabar yang memilukan. Park Ji Ah meninggal dunia hari ini pukul 2.50 pagi pada usia 52 tahun setelah menderita stroke iskemik," jelas perwakilan Billions.

"Pemakaman untuk mendiang telah diatur di aula pemakaman 2 di Asan Medical Center Korea. Prosesi pemakaman akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober pukul 10 pagi."

"Billions akan selamanya mengenang semangat yang dimiliki mendiang, karena dia suka berakting sampai akhir. Sekali lagi, kami menyampaikan ucapan belasungkawa terdalam kepada mendiang dan semoga dia beristirahat dengan tenang," pungkas agensi Park Ji Ah, seperti dilansir dari Soompi.

Park Ji Ah meninggal dunia (via instagram)