Seorang Bocah Gak Mau Pulang dari Pasar Malam, Jawabannya Bikin Terkejut

Seorang Bocah Gak Mau Pulang dari Pasar Malam, Jawabannya Bikin Terkejut

Seorang bocah viral setelah videonya tersebar di media sosial. Di video itu, tampak dirinya sedang berada di pasar malam namun enggan untuk pulang.

Namun ternyata, jawaban sang bocah itu dianggap cukup cerdas. "Anak kecil ini diajak pulang dari pasar malam. Jawabannya bikin ngakak," tulis @surakartakita. Akun @surakartakita mengunggah ulang video dari pemilik asli postingan yaitu @umi_ndyah.

Terlihat sang bocah sedang asik melihat wahana pancing ikan. Ia pun ikut keasyikan memburu ikan.

Sang ibu meminta bocah itu untuk berhenti karena sudah larut malam. "Udah malam, ini sudah malam," kata sang ibu. Bocil itu terlihat kesal serta hampir menangis. Tak disangka, jawaban dari si bocah membuat orang di sekitarnya tertawa.

"Katanya pasar malam! Akh!" protes sang anak. Menurut netizen, jawaban booci itu cukup cerdas apalagi pasar malam memang buka hanya di malam hari. Namun alasan larut malam ternyata tetao tidak diterima oleh bocil ini.

Seolah cuek, si bocah kembali memegang jaring lantas memburu ikan di kolam. "Alasan kenapa sebagai mama aku merasa harus belajar lagi berargumentasi dengan anakku," ucap @umi_ndyah. Postingan video yang dibagikan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Anak cerdas yang kudu dituntun dan komunikasi harus logis," pendapat @ro**ngm**tuk.

"Hahaha, langsung ketawa aku. Bener juga kau dek," balas @do**t**nzu.

"Buset, kecil-kecil udah ngasih Epic Comeback ke emaknya," komentar @har**pr**iro.

Viral bocah gak mau pulang dari pasar malam (via tiktok)