Lisa BLACKPINK Berencana Tampil di Victoria's Secret Show, Diperkirakan Penampilannya Akan Sangat Seksi

Lisa BLACKPINK Berencana Tampil di Victoria's Secret Show, Diperkirakan Penampilannya Akan Sangat Seksi

Lisa BLACKPINK diketahui akan tampil di acara fashion show Victoria's Secret. Hal ini merupakan pertama kalinya seorang idol KPop yang mengiikuti acara tersebut. 

Lisa dijadwalkan akan tampil pada 15 Oktober 2024 mendatang. Acara tersebut tentu sudah banyak dinantikan karena sudah tak pernah digelar sejak tahun 2019. Kala itu, VS sempat dikritik karena kasus skandal penyelenggaranya, Edward Rezek, yang punya kaitan dengan terdakwa kriminal seks, Jeffrey Epstein.

Brand tersebut juga sempat mendapatkan hujatan karena dianggap kurang beragam. Mereka terlalu banyak memakai model dengan tubuh yang seksi, langsing dan atletis. Lalu sebagian kostumnya banyak dianggap menyinggung budaya tertentu.

Dan tahun ini, acara fashion show tersebut akan digelar kembali. Nantinya akan banyak nama-nama populer yang tampil, salah satunya adalah Lisa BLACKPINK.

Akan tetapi, tak sedikit yang merasa tidak terkejut dengan kabar ini. Apalagi, penyanyi 26 tahun itu sudah mendapatkan penghargaan VMA sehingga tak heran jika karirnya akan semakin melejit.

Terlebih, Lisa juga pernah tampil di acara kabaret Crazy Horse di Prancis, dimana ia menari dengan sangat seksi.

Lisa BLACKPINK (via instagram)