Selena Gomez Merespon Komentar Hujatan Netizen Soal Dirinya yang Gak Bisa Hamil

Selena Gomez Merespon Komentar Hujatan Netizen Soal Dirinya yang Gak Bisa Hamil

Selena Gomez sempat mengejutkan publik dengan pernyataan dirinya yang mengaku tak akan bisa hamil karena penyakit yang dideritanya.

Ia menceritakan pengakuannya itu di acara Vanity Fair. Wanita 32 tahun itu harus menerima kenyataan pahir jika kini dirinya sudah lebih ikhlas menerima.

"Aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya tapi sayangnya aku tidak bisa punya anak sendiri," katanya.

Disebut bila kondisi  medisnya lah yang membuat ia tak bisa hamil karena akan berdampak buruk bagi kesehatannya. Selena juga menderita lupus dan pernah mendapatkan donor gnjal.

Kekasih Benny Blanco itu juga punya masalah kesehatan mental sehingga ia lebih memilih untuk mengadopsi anak di suatu hari. Namun ternyata, pernyataannya itu membuat beberapa netizen menganggapnya hanya ingin mencari simpato.

Apalagi belum lama ini mantan Selena Gomez, Justin Bieber, baru saja menyambut bahagia anak pertamanya. Mengenai berbagai komentar tidak menyenangkan, Selena meminta para 'haters' untuk 'f-- off'. "Jadi ya, aku bilang aku tidak bisa punya anak. Ya, aku bilang kalau aku punya bipolar. Persetan. Itu adalah hidupku. Itu adalah diriku," katanya dalam video yang jadi viral saat ia bicara di acara Women in Film beberapa waktu lalu.

"Itulah kenapa aku jujur. Karena semua orang sedang melewati sesuatu. Aku bukan orang yang punya segalanya. Aku adalah aku dan aku hanya bisa seperti itu," tambah pemain 'Only Murders in The Building' tersebut.

Selena Gomez (via people)