Fakta Zodiak Libra Paling Komplit: Penuh Keadilan Tapi Sering Merasa Cemas

Nih berita zodiak terbaru buat kalian gaessss, yuh cek...

Mereka yang lahir di bawah pengaruh bintang Libra, biasanya memiliki sifat yang ramah, welas asih dan pemurah. Namun, karena ia ingin berusaha menyenangkan banyak orang, Libra seringkali kesulitan untuk mengatakan tidak. 

Mereka yang memiliki zodiak Libra lahir antara 23 September hingga 22 Oktober. Dilihat dari penjelasan di atas, ada banyak kemiripan dengan simbol dari astrologi zodiak Libra itu sendiri, yakni timbangan.

Ingin mengetahui sifat Libra lebih dalam? Scrolling keterangan di bawah, kuy.

Kelebihan dan kekurangan

Sifat Libra yang bisa kita kenali adalah romantis, diplomatis dan penuh semangat keadilan. Dalam beberapa hal, kamu bisa menemukan kebaikan dari sifat-sifat ini. Namun, hal itu pula yang terkadang membuat mereka pusing dan capek sendiri.

Zodiak Libra (labyrinthos.co)

Kekurangan mereka yang memiliki zodiak Libra, secara singkat adalah gak bisa diandalkan, terlalu terikat akan sesuatu, dan gak bisa membuat keputusan secara cepat. Banyak hal yang dipertimbangkan.

Karena itu, Libra gak cocok deh kalo dijadikan sebagai sosok pemimpin. Kalian jangan mau dipimpin para Libra, karena kalian sebaiknya memimpin diri kalian sendiri, hehehe.

Pembacaan astrologi

Berdasarkan ilmu astrologi, zodiak Libra berada di bawah kekuasaan planet Venus. Hal ini membuat mereka sebagai sosok kekasih yang baik. Namun, mereka juga memiliki kecenderungan untuk menyukai hal-hal bersifat materi.

Zodiak Libra (cucomeong.com)

Zodiak Libra adalah sebuah titik keseimbangan di lautan. Dekat dan mengenalnya, kamu akan banyak memahami tentang keharmonisan. Namun, di saat yang bersamaan, kamu juga bakal dibikin repot karena kerap merasakan insecure atas pilihan hidupnya.

Zodiak Libra (skanaa.com)