Simak Kuy, Nih Lho Fakta dan Diet Golongan Darah AB yang Bisa Kamu Jadikan Catatan

Kalo kamu memiliki golongan darah AB, baca artikel di bawah ya. Setidaknya, bisa jadi salah satu cara untuk lebih memahami diri.

Kamu adalah sosok yang unik. Terkadang, kamu suka menghabiskan waktu sendiri dan larut dalam dunia yang ada di dalam kepalamu. Dan kalo itu kamu lakukan, bisa dalam jangka waktu yang lama dan benar-benar terlepas dari dunia sekitar.

Saat kamu melakukannya di depan umum, orang menganggapmu agak gila. Asik tertawa sendiri, kagum atau malah ketakutan atas apa yang terjadi di kepalamu. 

Di Korea, sudah menjadi kepercayaan umum kalo AB tuh orangnya jenius. Yang pasti, di mana pun kamu berada, kamu bakal menjadi alien yang gak selalu terlihat asik dengan duniamu.

Golongan darah AB (Psychologia.co)

Kekurangan yang baiknya segera dihilangkan

Karena keunikanmu, kamu sulit untuk dipahami orang. Di titik ini, baiknya kamu segera membaur dengan keadaan. Pahami, jenis lingkungan seperti apa tempatmu berada. Dengan begitu, orang pun gak bakal banyak berburuk sangka.

Golongan darah AB (psychologenie.com)

Diet golongan darah AB

Buat AB kalo sedang menjalani diet sehat, bisa mengkonsumsi tahu, seafood atau sayur-sayuran hijau. Hal ini karena konon, AB tuh memiliki asam lambung yang sedikit. Makanya kalian jarang terkena maag atau penyakit lambung lain.

Namun, ada juga lho jenis makanan yang baiknya dihindari. Jenis makanan itu antara lain caffeine, alkohol, rokok atau daging olahan.

Golongan darah AB (soompi.com)