Zodiak Ini Dikenal Suka Nyusahin Diri Sendiri! Kamu Termasuk?

Zodiak Ini Dikenal Suka Nyusahin Diri Sendiri! Kamu Termasuk?

Sifat impulsif biasanya dicirikan dengan sifat yang suka tergesa-gesa, ceroboh dan gak pernah berpikir panjang sebelum bertindak. 

Walaupun biasanya dilakukan dengan cara spontan, alangkah baiknya jika kita selalu mengambil keputusan secara bijaksana.

Nah ternyata di dunia astrologi, ada lho beberapa zodiak yang memang punya sifat impulsif dan berujung suka nyusahin dirinya sendiri. Berikut diantaranya.

1. Aries

Karena jiwanya yang selalu semangat dan suka spontan dalam bertindak, seringkali Aries mengambil keputusan yang kurang tepat. Terkadang bukannya mereka berhasil memperoleh kesuksesan atas tindakan mereka yang berani, Aries juga kerap mengalami situasi yang lebih sulit.

2. Sagitarius

Sifat Sagitarius dikenal dengan sifat yang suka berpetualang dan suka dengan kebebasan. Inilah yang juga membuat mereka gampang impulsif. Mereka suka mengikuti naluri sehingga senang mencoba banyak hal baru tanpa melakukan pertimbangan dulu.

Namun seringkali pula karena sifatnya yang terlalu percaya pada banyak hal, membuat Sagitarius mendapatkan banyak masalah hingga membahyakan dirinya sendiri.

3. Gemini

Ilustrasi orang semangat kerja (via freepik)

Dikenal dengan sosok yang cerdas dan selalu ingin tahu, zodiak ini punya sifat paling impulsif. Mereka mudah bosan dan selalu penasaran menjajal hal baru.

Hal inilah yang membuat Gemini bertindak impulsif dalam mengambil keputusan sehingga mudah berpindah dari satu hal ke hal lainnya. Impulsifnya Gemini bisa membuat mereka sulit untuk fokus dan menyelesaikan tanggung jawab.

4. Aquarius

Punya jiwa yang bebas, Aquarius dikenal dengan pemikirannya yang unik dan progresif. Mereka gak suka dengan aturan yang menghalangi keterbatasan mereka.

Itulah sebabnya, Aquarius kerap mengambil segala tindakan tanpa memikirkan resikonya dahulu. Sehingga sifat impulsifnya ini kadang malah membawa petaka.

Ilustrasi orang sedang berpikir (via freepik)