Namgoong Min Sedang Pertimbangkan untuk Bintangi Drama Korea Baru TvN

Namgoong Min Sedang Pertimbangkan untuk Bintangi Drama Korea Baru TvN

Namgoong Min kabarnya akan membintangi drama baru TVN “Our Film” (judul sementara). Menanggapi kabar tersebut, agensi Namgoong Min, 935 Entertainment mengungkapkan, “Namgoong Min secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama baru TVN ‘Our Film.'”

“Our Film” bercerita tentang seorang sutradara film yang mengalami kemerosotan karena kehilangan momentum setelah proyek pertamanya sukses, dan seorang aktris yang sakit parah yang akhirnya mencoba untuk hidup sebagai karakter utama di akhir hidupnya sendiri.

Namgoong Min dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran sutradara film Lee Je Ha, yang ingin syuting film tentang penyakit mematikan dengan aktor utama yang sebenarnya sakit parah. Lee Je Ha menyapu bersih festival film dengan film komersial debutnya berdasarkan skenario filmnya sendiri, namun saat ini ia hidup dalam keadaan terpencil tanpa masa depan yang jelas.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Jung Heum dari “Inspector Koo” dan “Nobody Knows,” dan akan ditulis oleh penulis naskah Han Ga Eun dan Kang Kyung Min.

Bulan Mei lalu, Namgoong Min memenangkan Aktor Terbaik dalam kategori televisi untuk penampilannya dalam “My Dearest” di Baeksang Arts Awards ke-60.

Tiga drama terbaru Nam Goong Min (kapanlagi.com)