Kekasih Ayu Ting Ting Disebut Red Flag, Keluarga Langsung Buka Suara

Kekasih Ayu Ting Ting Disebut Red Flag, Keluarga Langsung Buka Suara

Ayu Ting Ting memutuskan untuk tak jadi bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Namun sebelum mengambil keputusan itu, banyak orang menduga jika Lettu adalah pria yang red flag.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, menyebut orang yang mengungkapkan itu tak bertanggung jawab karena tak ada bukti yang menjadi dasar tudingan tersebut.

"Sebenarnya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab, saya sendiri juga bisa ngomong. Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari teman ke teman, kalau ada ya silahkan buktinya," kata Dharsyi Akib, dilansir dari detikHot, Selasa (2/7/2024).

Tapi baginya, hal itu wajar terjadi, apalagi anaknya sedang dekat dengan seorang selebritis.

"Itu wajar namanya manusia, ada yang senang nggak senang ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, ini kan hal-hal yang nggak perlu kami pikirkan," tutur Dharsyi Akib.

Kini, hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana telah berakhir. Keduanya juga memutuskan untuk tidak jadi menikah.

"Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kami sebagai orang tua mau apa? Itu udah takdir kok," beber Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib tak mengetahui alasan dibalik putusnya hubungan tersebut. Sebagai orang tua, ia tak ingin mencampuri urusan lebih jauh.

"Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orang tua ya garis terakhirnya aja, sebagai orang tua nggak mau kepo karena apa," pungkasnya.

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (via instagram)