Gempi Masuk Dapur Rekaman! Siap Rilis Single Ciptaan Yura Yunita dan Donne Maula

Gempi Masuk Dapur Rekaman! Siap Rilis Single Ciptaan Yura Yunita dan Donne Maula

Kabar terbaru datang dari putri Giselle Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten dikabarkan akan merilis single perdananya. Lewat akun Instagram Giselle dan Gading, terlihat momen Gempi sedang berada di studio rekaman.

Dari kecil, Gempi memang terlihat mewarisi bakat dari sang ibunda yang juga jebolan Indonesian Idol. Videonya menyanyi mengcover beberapa lagu hits pun bahkan sempat viral. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian pada suara anak Giselle dan Gading.

Kedua orangtua Gempi yakni Mamaisel dan Papading, kompak mengunggah momen putri mereka saat di dapur rekaman. Dalam unggahan tersebut, gempita terlihat berada di sebuah studio rekaman sedang menikmati proses rekaman single perdananya.

“Creating another core memory baik untuk dikenang, kali ini gak hanya untuk diingat, tapi juga untuk dinikmati dalam bentuk karya,” tulis Gisella dalam captionnya.

Meski telah memberi bocoran soal Gempi yang masuk dapur rekaman, Gading dan Gisella belum membeberkan secara detail mengenai lagu yang dinyanyikan sang anak. 

Single lagu perdana Gempita ini semakin istimewa sebab diciptakan langsung oleh penyanyi ternama Yura Yunita dan Donne Maula. Dalam keterangan yang diunggah Gisella dan Gading, Yura Yunita menciptakan lagu khusus untuk Gempi. Lagu tersebut rupanya juga berhasil membuat keluarga ini langsung jatuh hati.

Semua yang terlibat dalam pembuatan single perdana Gempi (idntimes.com)

“Akhirnya yeayyy.. terima kasih lho onty yura dan om donne untuk sebuah karya yang indah banget, lagu yg dibikin untuk gempi ini dari pertama denger langsung jatuh hati.. dan akhirnya kemaren rekaman bareng berasa banget “magic” nyaaaaa,” tulis Gading dalam captionnya.

Siapa sangka, ternyata anak kelahiran tahun 2015 ini mengidolakan sosok Yura Yunita. Tahun lalu, Gempi juga sempat terlihat nonton konser Yura Yunita bersama Mamaisel dan Papading. Tidak heran Gempi terlihat begitu antusias saat proses rekaman bersama Yura Yunita.

Gading Marten dan Gisella Anastasia tentunya merasa bahagia ketika putri mereka berkesempatan untuk merilis single perdananya. Gading Marten juga berharap karya Gempita ini bisa diterima oleh setiap orang.

Di proses rekaman ini, Gisella dan Gading tak hanya menemani Gempi tapi juga ikut rekaman bersama sang putri. Senyuman terlihat dari wajah Gempi saat papa dan mamanya juga ikut menemani rekaman lagu.

Momen Gempi rekaman bareng Yura Yunita (diadona.id)