Kena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Virgoun Minta Maaf ke Anaknya

Kena Kasus Narkoba, Virgoun Minta Maaf ke Anak

Virgoun baru-baru ini ditampilkan di hadapan media atas kasus penyalahgunaan narkoba. Di sata itu pula, Virgoun mengutarakan permintaan maafnya kepada ketiga buah hatinya atas perlakuannya. Ia berjanji tak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Saya pribadi mau menyampaikan memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang di label, teman saya di band," ucap Virgoun saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (25/6).

"Insyaallah ini yang terakhir, mudah-mudahan saya menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Mantan suami Inara Rusli juga memberikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang sudah menyadarkan perbuatannya.

"Terima kasih pada yang telah berbaik hati atas saya menjalani proses hukum yang berjalan. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Virgoun ditahan bersama teman perempuannya di sebuah kos-kosan. Keduanya ketahuan sedang memakai narkoba jenis sabu. Dari hasil penyelidikan, diketahui jika Virgoun meminta kepada B, kru band Last Chile untuk membelikan sabu secara online dengan harga Rp 1,6 juta.

"Yang bersangkutan (inisial B) memang disuruh oleh VTP (Virgoun) untuk membeli (secara online seharga Rp 1,6 juta)," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (25/6).

Virgoun terkena kasus pemakaian narkoba (via detik)