Romantis! Travis Kelce Hibur Penonton dengan Bergabung ke Atas Panggung Bersama Taylor Swift

Romantis! Travis Kelce Hibur Penonton dengan Bergabung ke Atas Panggung Bersama Taylor Swift

Pemandangan Taylor Swift di pertandingan Kansas City Chiefs menjadi hal yang biasa pada musim lalu. Apalagi, megabintang pop ini memang pacar dari Travis Kelce.

Taylor Swift menghadiri 13 pertandingan Chiefs, termasuk musim reguler dan playoff, dan berada di sana untuk kemenangan tim di Super Bowl atas San Francisco 49ers. Dia bahkan bergabung dengannya di lapangan setelah pertandingan.

Jadi tentu saja banyak Swifties yang bertanya-tanya kapan Kelce akan gantian bergabung dengan Swift selama Eras Tournya di seluruh dunia dan mungkin bahkan bergabung dengannya di atas panggung sama seperti Taylor bergabung dengannya di lapangan.

Akhir pekan ini, akhirnya kesempatan itu tiba. Atlet football itu melakukan debut di atas panggung di Stadion Wembley di London pada hari Minggu. Namun, Kelce tidak hanya naik ke panggung untuk sekedar tampil, dia benar-benar mengambil bagian dalam penampilan Swift. 

Kelce yang mengenakan jas dan topi, seperti penari cadangan Swift, naik ke panggung setelah Swift turun membawakan lagu “The Smallest Man Who Ever Lived.” Kemudian, Kelce  yang setinggi 180-an sentimeter ini mengangkat sang penyanyi tersebut dan membawanya ke sofa merah di atas panggung, Kelce kemudian berjoget kecil untuk mencoba membujuk Swift untuk tampil, yang sepertinya berhasil. 

Kelce melanjutkan aksinya dengan mengusap wajah Swift dengan kuas riasan. Meskipun ini adalah penampilan pertama Kelce di atas panggung bersama Taylor Swift, ini bukan pertama kalinya dia menghadiri salah satu pertunjukan konsernya. 

Sehari sebelumnya, Taylor memposting di Instagram foto selfie dirinya, Kelce, Pangeran William, dan dua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte, setelah pertunjukan Jumatnya.

Taylor Swift tampil di atas panggung dengan Travis Kelce (poskonews.com)