Liburan Tanpa Sang Suami Melaney Ricardo Digosipkan Sedang Tak Akur Lagi dengan Tyson Lynch

Liburan Tanpa Sang Suami Melaney Ricardo Digosipkan Sedang Tak Akur Lagi dengan Tyson Lynch

Rumor tak harmonisnya hubungan Melaney Ricardo bersama suami Tyson Lynch kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya Melaney dikabarkan tengah asyik liburan bersama anak-anaknya tanpa sang suami.

Baru-baru ini lewat akun @lambe_turah pada Selasa (18/6/2024) mengungkapkan bahwa sepertinya hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. 

Adik dari Melaney yaitu Roy Ricardo sempat membantah isu tersebut pada kolom komentar. Namun, komentarnya buru-buru dihapus tanpa alasan yang jelas.

Tetapi, ada beberapa warganet yang tidak percaya pada isu tersebut. Mereka menyebutkan bahwa liburan tanpa suami bukan berarti menandakan rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

“jd mgkn klo aku liburan cm ma anak2 atau sendiri doank dikira rebut ama lakii jg gt x yaa ma orang laen??” tulis akun @she_phu****

“Yaampun mimin mudh banget berspekulasi” tambah akun @trinita.m*****

Ini bukan kali pertama diberitakan bahwa rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan retak.

Sebelumnya, Melaney dan Tyson juga dikabarkan sempat hampir bercerai, namun keduanya kembali harmonis. Ini dikarenakan Melaney mengingat bahwa Ia mengingat anaknya Chloe dan Courage yang masih membutuhkan sosok ayah.

Melaney memang dikenal sebagai seseorang yang tak suka mengumbar permasalahan rumah tangganya. Namun Melaney bercerita setelah berhasil menyelamatkan pernikahannya.

Melaney Ricardo, Tyson, dan dua buah hati mereka (tabloid.grid.id)

Melaney sempat mengaku bahwa tidak ada orang ketiga dalam permasalahan rumah tangganya. Tyson dikatakan tidak pernah berselingkuh. Tyson merupakan sosok yang baik, penyayang istri dan anak, serta pekerja keras di mata Melaney Ricardo.

Memang kedua anak Melaney dan Tyson yang kembali memperakat pernikahannya. Perkataan si bungsu Courage menyadarkan Melaney kala itu. 

“Mungkin kamu nggak kangen suamimu, tapi aku kangen ayahku,” ujar si bungsu yang saat itu masih berusia 6,5 tahun dalam bahasa Inggris.

Melaney pun menyadari bahwa keinginannya untuk bercerai adalah keegoisan sepasang suami istri.

Melaney Ricardo dan Tyson dinner romantis (lifestyle.okezone.com)