Beri Surprise Ultah Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sewa Billboard di Time Square New York

Beri Surprise Ultah Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sewa Billboard di Time Square New York

Aaliyah Massaid merayakan ulang tahunnya pada 8 Maret 2024 lalu. Siapa sangka, apa yang dilakukan Thariq Halilintar sebagai sang kekasih, benar-benar diluar dugaan. Tak cuma memberikan tas mahal, ia juga memberikan kejutan lain bersama dengan Zahwa, saudara Aaliyah yang ada di New York, AS.

Thariq memasang sebuah billboard besar di Times Square New York dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Aaliyah.

"Sebenarnya aku pengin terbangin kakaknya dari New York ke Jakarta, tapi kakaknya masih kerja, Zahwa. Gimana caranya biar dapat perasaan kakaknya juga hadir, atau kakaknya juga merasakan Aaliyahnya ada aku pasang di New York," cerita Thariq Halilintar di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Ucapan selamat ulang tahun itu pun tidak lama terpajang karena durasi tayang di billboard Times Square yang begitu mahal. Ketika ditanya oleh Raffi Ahmad, Thariq menjawabnya dengan malu-malu.

"1-5 menit Rp150 juta. Benar nggak sih? Eh satu mennit, sekali muncul Rp 150 sampai 500 juta, tergantung gedenya. Cuma sekali muncul", jawab Raffi Ahmad.

Untuk bisa melihat itu, Zahwa dan Aaliyah disambungkan dalam video call. Saat itu, Aaliyah juga sedang jalan-jalan di Bali masih dalam rangka kejutan ulang tahunnya dari Thariq Halilintar.

Momen video call dengan Zahwa dan melihat ada ucapan selamat ulang tahun di billboard Times Square New York, menjadi puncak kejutannya. Aaliyah Massaid sempat mengunggah momen Zahwa berdiri di depan billboard tersebut.

Momen Zahwa berfoto di depan billboard Aaliyah Massaid (via instagram)