4 Zodiak yang Jarang Apes, Untung Terus Deh Pokoknya!

Beberapa zodiak ini ternyata memiliki hoki yang cukup tinggi sehingga jarang apes dan untung terus. Zodiak apa saja ya?

Kegagalan dan keberuntungan memang tidak bisa diprediksi. Namun, beberapa zodiak yang jarang apes ini, rasanya seperti selalu dibuntuti kebahagiaan. Pasalnya, mereka seringkali mendapat keberuntungan dari setiap tantangan yang mereka hadapi.

Dari 12 zodiak yang ada, nyatanya tidak semua zodiak memiliki keberuntungan yang tinggi. Lantas, zodiak apa saja yang disebut selalu digelayuti keberuntungan? Berikut ini daftarnya.

1. Aries

Zodiak pertama yang jarang apes adalah aries. Zodiak yang lahir 21 Maret - 19 April ini memang tidak pernah takut dengan tantangan. Ketika gagal, dia tidak berlarut-larut, tetapi langsung bangkit dan mencoba peruntungannya kembali.

Keberanian aries inilah yang membuahkan hasil, sehingga dia sering mendapatkan peluang kemenangan lebih banyak saat mencoba sesuatu yang baru.

2. Leo

Zodiak yang Jarang Apes (via IDN Times)

Selain aries, leo juga termasuk zodiak yang jarang apes. Seperti lambangnya, zodiak yang lahir pada 23 Juli-22 Agustus ini memiliki aura pemberani. Bahkan dia juga memiliki daya tarik tersendiri, sehingga memiliki banyak pengagum.

Leo selalu paham bahwa kerja keras dan dedikasi yang tinggi adalah kunci kesuksesan. Karena itu, nggak heran kalau keberuntungan selalu menghampirinya.

3. Virgo

Zodiak yang Jarang Apes (via Beautynesia)

Virgo memang terkenal keras kepala. Namun, sifat inilah yang justru membuatnya selalu beruntung. Mereka menyadari betul bahwa keberuntungan tidak datang dengan sendirinya, melainkan membutuhkan upaya dan tekad yang kuat.

Selain itu, virgo juga termasuk orang yang bisa membaca kapan kesempatan emas akan datang. Jadi nggak heran, dia selalu mendapatkan yang dia inginkan di waktu yang tepat.

4. Aquarius

Zodiak yang Jarang Apes (via Beautynesia)

Terakhir, ada aquarius yang lahir pada 20 Januari-18 Februari. Zodiak yang satu ini memiliki intuisi yang kuat. Dia selalu mendengarkan kata hati setiap akan melangkahkan kaki. Makanya nggak heran kalau dia selalu beruntung dalam hidupnya.

Sebenarnya nggak cuma zodiak  yang jarang apes saja yang bisa medapatkan keberuntungan. Zodiak lain juga bisa kok. Asal, mereka mau bekerja keras dan dibarengi dengan doa. Semangat, ya!

Zodiak yang Jarang Apes (via Parapuan)