Kelewat Bucin, Wanita Ini Rela Gadai Emas dan Habiskan Tabungan Demi Lunasi Utang Pacar

Kelewat Bucin, Wanita Ini Rela Gadai Emas dan Habiskan Tabungan Demi Lunasi Utang Pacar

Seorang wanita di Malaysia viral karena curhatannya di media sosial. Ia curhat mengenai kehidupan asmaranya lantaran terlalu bucin hingga ditinggal kekasihnya begitu saja.

"Dia mulai menghilang, tidak ada kabar dan menon-aktifkan semua akun media sosial. Saya sangka dia ada orang lain atau berubah pikiran dengan saya. Sampai lah saya gertak dia untuk memberi tahu saya," ucap wanita itu yang curhat di grup Facebook.

Ketika didesak, akhirnya rahasia tunangannya pun terbongkar. Dirinya syok ketika tahu calon tunangannya itu memiliki utang mencapai Rp 135 juta. 

Tunangannya meminta kepada dirinya untuk mengakhiri hubungannya agar bisa mendapatkan kebahagiaan dengan yang lain. Namun, wanita tersebut menolak karena ia mau membantu kekasihnya untuk melunasi utangnya. Namun sang wanita sangat dilema, apakah ia harus membantu tunangannya itu atau tidak.

"Dia minta saya untuk meninggalkan dia dan mencari kebahagiaan sendiri. Saya tidak mau meninggalkan dia, dia pria paling baik yang pernah saya temui," ujarnya dilansir dari mStar.

Unggahannya itu pun langsung ramai direspon oleh warganet. Beberapa memberikan saran jika hubungan mereka sebaiknya disudahi saja.

"Kalau dia sudah bilang tinggalkan saja. Cari kebahagiaan dengan orang lain. Nanti malah kamu yang dikejar-kejar rentenir," saran netizen di grup Facebook.

"Dalam hal ini sudah urusan uang, jangan lanjutkan. Kalau ingin membantu orang, lebih baik ke orang yang lebih membutuhkan. Cari saja kebahagiaan lain, kemungkinan besar kamu akan menjadi sasaran penipuan," ujar netizen lainnya

Ilustrasi wanita yang galau (via freepik)