Para Wanita di AS Ramai-Ramai Suntik DNA Salmon ke Organ Vital, Biar Apa Sih?

Para Wanita di AS Ramai-Ramai Suntik DNA Salmon ke Organ Vital, Biar Apa Sih?

Setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan seks yang menggairahkan. Dan inilah yang membuat banyak orang melakukan hal-hal yang terkadang tidak masuk akal demi memenuhi gairahnya itu. Para wanita di Amerika Serikat sedang nge-tren melakukan suntik DNA salmon ke vaginanya.

"Banyak wanita lanjut usia datang kepada saya dan mengatakan bahwa mereka tidak lagi memiliki gairah seksual apa pun," kata Amanda Azzopardi, perawat estetika yang menjalankan klinik di London, Liverpool, dan North Wales, kepada Daily Mail.

"Jadi, kami melakukan 'O-shot' dan mereka melaporkan orgasme yang lebih kuat dan lebih sering, peningkatan pelumasan alami, dan gairah seksual yang lebih besar," tambahnya.

Prosedur O-shot ini sendiri adalah perawatan non bedah yang bisa membantu meremajakan vagina hingga membuat gairah seks meningkat. Dan beberapa prosedur ini menggunakan darah pasien sendiri atau DNA salmon.

Seiring bertambah usianya seseorang, kulit mereka akan kehilangan elastisitas sehingga membuat vagina mudah kering. Molekul DNA salmon inilah yang disterilkan akan memiliki efek anti inflamasi yang berdampak pada peremajaan kulit di bagian tubuh mana pun.

"Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2017 menunjukkan bahwa sperma salmon membantu memperbaiki kerusakan sel, [mempercepat] penyembuhan luka, dan mengurangi peradangan. Penelitian lain menunjukkan bahwa protein yang ditemukan dalam sperma salmon membantu mengurangi tanda-tanda penuaan," kata Dr Kenneth Beer, dokter kulit kosmetik di West Palm Beach, Florida, kepada The Post.

Tak hanya itu, sebuah studi dari International Journal of Cosmetic Science menjelaskan bila DNA salmon punya kadar air tinggi sehingga bisa meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit.

Ilustrasi suntik ke wajah (via freepik)