Merinding, Seorang Wanita Mengajak Pamannya yang Sudah Meninggal ke Bank untuk Pinjam Uang

Merinding, Seorang Wanita Mengajak Pamannya yang Sudah Meninggal ke Bank untuk Pinjam Uang

Seorang wanita dengan penampilan yang mengerikan datang ke sebuah bank di Rio de Janeiro, Brasil. Ia adalah Erika de Souza Vieira Nunes, wanita yang membawa pamannya yang sudah meninggal, Paulo Roberto Braga, untuk datang ke bank bersamanya.

Di video yang beredar di layar televisi, Erika bersikap seolah-olah sedang membawa orang yang tengah sakit. Pamannya duduk di kursi roda dengan pakaian biru dan berwajah pucat.

"Paman, apakah kamu mendengarkan? Kamu perlu menandatanganinya. Jika kamu tidak tanda tangan, tidak ada jalan lain, karena aku tidak bisa menandatanganinya untuk kamu," ungkapnya dalam video.

Erika terus memaksa pamannya untuk menandatangani secarik kertas. Namun petugas bank mulai merasa heran ketika melihat paman Erika yang hanya terdiam. Parahnya, Erika terus menyangga tubuh pamannya agar seolah-olah tampak masih hidup.

"Tanda tangan jadi kamu tidak perlu membuatku pusing lagi, aku sudah tidak tahan," "Dia memang seperti itu. Dia tidak bilang apa-apa," "Paman, apa kamu mau masuk rumah sakit lagi," ujarnya.

Karena semakin ada yang aneh, petugas bank langsung menelepon polisi. Ternyata, pihak polisi melaporkan jika pamannya itu baru saja meninggal beberapa jam lalu dan langsung dibawa oleh Erika ke bank untuk meminjam uang.

"Erika mencoba berpura-pura membawanya ke bank untuk mengajukan pinjaman. Paulo sudah meninggal ketika masuk ke bank. Hal utama yang kami lakukan adalah lanjut mengidentifikasi anggota keluarga lain dan mengetahui lebih banyak tentang pinjaman ini," kata polisi Fábio Luiz kepada TV Globo.

Erika de Souza Vieira Nunes membawa jenazah pamannya ke bank untuk pinjam uang (via marca.com)