Bubur Ayam Hingga Kupat Tahu, Ini Tempat Sarapan Enak di Bandung yang Harganya Murah Meriah

Bandung yang terkenal dengan destinasi wisata beragam, juga terkenal dengan tempat sarapannya yang enak dan murah meriah. Di mana saja ya?

Bandung  memang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Namun, kalau kamu berkunjung ke Bandung, jangan cuma mengunjungi destinasi wisatanya saja. Kamu juga wajib mampir ke sejumlah tempat sarapan enak di Bandung yang harganya murah tetapi rasanya nggak murahan.

Tentu saja, deretan menu sarapan enak di Bandung akan sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja. Kalau kamu berencana liburan ke Bandung, yuk cek dulu mana saja tempat sarapan lezat yang harganya aman di kantong.

1. Bubur Ayam Mang H. Oyo

Tempat sarapan enak di Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Bubur Ayam H. Oyo. Berbeda dengan bubur ayam lainnya, bubur ayam yang satu ini terbuat dari beras ketan yang membuatnya memiliki tingkat kekentalan yang pas. Untuk harganya sendiri, hanya Rp20 ribu saja per porsi.

Namun tergantung juga dengan topping yang digunakan ya. Kalau mau sarapan di sini, kamu bisa datang ke salah satu cabangnya yang ada di Metro Jl. Soekarno Hatta No.590, Bandung.

2. Nasi Kuning Sumur Bandung

Tempat Sarapan Enak di Bandung (via PergiKuliner.com)

Sarapan nasi kuning sepertinya enak juga bukan? Kalau kamu lagi di Bandung, kamu bisa mampir untuk sarapan di Nasi Kuning Sumur Bandung. Di sini kamu menyantap nasi kuning yang gurih dengan beragam pilihan lauk pauk, seperti tempe orek, abon, dan kerupuk. Untuk satu porsi nasi kuning, kamu cukup membayar Rp15 ribu saja. Harga segitu sudah dipastikan murah dengan porsi yang mengenyangkan.

3. Kupat Tahu Gempol

Tempat Sarapan Enak di Bandung (via Tribun Travel)

Selanjutnya ada Kupat Tahu Gempol yang juga enak disantap pas sarapan. Dalam satu porsi Kupat Tahu Gempol kamu bisa menemukan ketupat, tahu goreng yang renyah, taoge, lontong, lalu dicampur dengan bumbu kacang yang khas. Nikmat banget, deh. Harga per porsinya pun sangat terjangkau. Kamu cukup membayar Rp10 ribu saja untuk satu porsi kupat tahu yang mengenyangkan.

Demikian rekomendasi tempat sarapan enak di Bandung  yang harganya terjangkau. Catat semuanya, jadi kamu nggak akan lupa mampir ketika sedang berada di Bandung. Selamat mencoba!

Tempat Sarapan Enak di Bandung (via Tribun Travel)